Siap Kondangan di 2024! Ikuti Tips Makeup Super Fresh dan Serba Flash Berikut Ini

31 Jan 2024
Siap Kondangan di 2024! Ikuti Tips Makeup Super Fresh dan Serba Flash Berikut Ini

Tahun 2024 siap datang kondangan! Salah satu komponen dalam menghadiri kondangan selain outfit, adalah makeup. Berbicara soal makeup, akhir-akhir ini beauty enthusiast sepertinya sedang shifting dari era makeup tebal ke makeup minimalis, no effort, tapi hasilnya bikin kulit terlihat fresh. 

 

Nah, MinBHI mau bagi-bagi tips makeup yang anti ribet dan bikin wajah kelihatan fresh saat lagi datang ke acara pernikahan. Jangan skip step by step nya di sini!



COMPLEXION

 

Kunci tampilan makeup yang fresh adalah complexion yang sheer dan skin like. Salah satu produk yang bisa digunakan adalah Tinted Sunscreen. Tidak hanya berfungsi sebagai complexion tapi juga memberikan proteksi pada kulit dengan SPF  40 PA++++.

 

Cek tinted sunscreen Somethinc di sini

Rp143.200

 

BLUSH

 

Dari complexion, kita beralih ke blush. Karena ingin menciptakan tampilan makeup yang fresh, maka warna blush yang dipilih harus yang natural. Kalian bisa tentukan dari skin tone masing-masing kulit. Misalnya untuk kulit yang pale, kalian bisa pilih warna blush pink. Sedangkan bagi pemilik kulit langsat, ada warna peach yang bisa digunakan!

Nah, rekomendasi blush dari MinBHI tidak lain dan tidak bukan adalah Esqa. Sebagai pemenang Best Blush di BeautyHaul Awards 2023, Esqa memiliki enam warna blush yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan!

Cek blush Esqa di sini

Rp85.500

 

EYEBROW

 

Bagian alis merupakan hal yang krusial dalam makeup. Karena alis dapat membantu mendefinisikan hasil makeup kalian! Nah, untuk makeup dengan tipe fresh, cukup bentuk alis kalian sesuai dengan aslinya. Tidak perlu di-shape ulang, tinggal pakai brow mascara saja!

Brow Mascara berfungsi mempertegas warna alis kalian serta menjaga bentuknya agar tetap stay in shape. 

 

Cek brow mascara Esqa di sini

Rp97.500



EYESHADOW

 

Supaya pakai eyeshadow makin seamless dan no effort serta tetap natural, kini ada jenis eyeshadow pen yang pakainya sangat mudah. Tidak perlu brush, tinggal swipe saja di bagian eyelid!



 

Cek eyeshadow pen BLP Beauty di sini

Rp132.100

 

LIPSTICK

 

Lipstik merupakan komponen terakhir yang bikin makeup kalian sempurna. Pilih warna-warna yang bikin look kalian super fresh seperti pink atau merah. Salah satu produk lipstik yang cocok dipakai sebagai daily look adalah Raine Beauty Lipslick Tinted Oil. Ada enam shades yang bisa kalian pilih!

 

Cek Raine Beauty di sini

Rp135.600


Nah, dengan pakai lima produk makeup di atas, pasti makeup kondangan kalian jadi kelihatan super fresh! Yuk recreate sekarang juga.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping