Skin Gems dari Pulau Jeju: Kandungan Alami yang Dijamin Manjur Bikin Kulit Glowing!

26 Dec 2023
Skin Gems dari Pulau Jeju: Kandungan Alami yang Dijamin Manjur Bikin Kulit Glowing!

 

Pulau Jeju di Korea Selatan, gak hanya terkenal dengan gunung dan pantainya yang indah. Pulau terbesar di Korea Selatan ini juga memiliki suhu dan iklim laut yang pas untuk pertumbuhan tanaman subtropis.

 

Sadar akan hal tersebut, banyak produsen skincare yang memanfaatkan hasil alam pulau Jeju menjadi bahan dasar pembuatan produknya.

Nah, MinBHI mau spill lima kandungan terbaik skincare yang berasal dari Pulau Jeju, simak sampai habis ya!



Sparkling Thermal Water

 

Source : visitjeju.net

 

Air panas alami yang berasal dari Pulau Jeju ini mampu membuat tampilan kulit wajah kita jadi lebih cerah dan glowing! Ini dikarenakan Sparkling Thermal Water kaya akan kandungan mineral seperti Selenium yang baik untuk elastisitas kulit, Zinc yang baik untuk perawatan kulit anti aging dll. 

Kandungan Sparkling Thermal Water juga diyakini bisa membantu memberikan kandungan hidrasi pada kulit lho, jadi no more dry skin!

 

Volcanic Ash / Abu Vulkanik

 

Freepik

 

Bertahun-tahun yang lalu, Pulau Jeju dikenal memiliki gunung yang kerap mengalami erupsi. Akibat kejadian tersebut, banyak jejak vulkanik yang tertinggal, mulai dari bebatuan, hingga abu vulkanik yang dinilai sangat beneficial untuk kesehatan kulit.

 

Abu vulkanik dinilai sangat kaya akan mineral sehingga dapat membantu membersihkan pori-pori kulit dari kotoran secara menyeluruh dan juga menyerap sebum yang berlebih. Abu vulkanik juga bersifat anti bakteri serta memiliki kandungan antioksidan juga!

 

Biasanya, kandungan ini bisa kalian temukan di dalam produk skincare seperti masker wajah, karena manfaatnya yang MinBHI sebutkan di atas yang bisa mendetoksifikasi kulit.

 

Camellia Seed

Source : visitjeju.net

 

Sebagai sebuah jenis bunga yang tumbuh subur di Pulau Jeju, yang dalam bahasa Indonesia sering juga disebut Camellia, memiliki kemampuan mengembalikan kondisi kulit agar kembali kencang. Kandungan ini mampu mengusir tanda-tanda penuaan dini pada kulit! Tidak ketinggalan, Camellia Seed memiliki kemampuan anti inflamasi, sehingga bisa membantu merawat kulit yang berjerawat juga!

 

Green Tea

 

 

Kalau yang satu ini MinBHI yakin pasti BeautyHaul Squad sudah tidak asing lagi deh: Green Tea! Bahkan, di Pulau Jeju, ada satu museum yang memang khusus dibangun untuk memperkenalkan Green Tea ke wisatawan yang mengunjungi Pulau  Jeju (O’Sulloc Tea Museum). Gak heran, kandungan Green Tea jadi idola para pengunjung Pulau Jeju karena tidak hanya rasanya yang enak namun khasiatnya untuk kulit yang banyak.

 

Green Tea kaya akan vitamin C, A, asam amino, dan antioksidan yang terbukti efektif dalam mencegah tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan keriput agar tidak cepat muncul di kulit kita!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping