Skincare yang Wajib Dipakai Selama Bulan Puasa

30 Mar 2023
Skincare yang Wajib Dipakai Selama Bulan Puasa

Syarat utama buat kulit yang sehat: effort untuk mau merawat!

 

BeautyHaul Squad, di bulan puasa ini siapa yang ngerasa kulit jadi lebih kering dan lebih kusam? Puasa memang bisa bikin kulit dehidrasi sehingga ini yang menyebabkan munculnya permasalahan kulit kering dan dehidrasi.

 

Salah satu hal yang bisa membantu asupan kulit supaya tetap prima, selain nutrisi dari makanan dan minuman, jangan lupa mengaplikasikan skincare. MinBHI mau kasih tahu skincare apa aja yang wajib kalian pakai demi mencegah kulit kering dan kusam selama bulan puasa.

 

PELEMBAP WAJAH

 

 

Ini MinBHI gak akan pernah bosan buat ingetin kalau kunci kulit yang sehat adalah  terjaga kelembapannya. Ada berbagai macam jenis pelembap yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit, mulai dari gel hingga cream. Sehingga, ketahui jenis pelembap wajah yang sesuai untuk kulitmu ya!



FACE MIST / SPRAY WAJAH

 

 

 

 

Untuk mem-boost kandungan kelembapan di kulit, salah satu produk skincare yang bisa diaplikasikan adalah face mist. Kalian bisa pakai face mist di tengah hari saat sedang puasa. Kandungan yang bisa kalian cari di dalam face mist untuk meningkatkan kelembapan kulit misalnya aloe vera, glycerin, hyaluronic acid dan lainnya.



LIP BALM

 

 

 

Jangan lupa kalau kulit bibir juga rentan kering dan pecah-pecah. Skincare yang bisa bantu bikin bibir jadi lembap adalah lip balm. Aplikasikan lip balm di pagi hari sebelum memakai lipstik. 

Atau, kalian bisa juga cari tinted lip balm supaya gak usah ribet lagi pakai produk lipstik. Selain bikin bibir langsung berwarna, tinted lip balm bisa memberikan efek lembap pada bibir.



BODY LOTION

 

 

 

 

Jangan cuma wajah saja yang diperhatikan tapi kulit tubuh juga jangan sampai lupa! Ada tips nih BeautyHaul Squad: body lotion bisa kalian pakai setelah kalian selesai mandi, ketika badan masih basah. Hal ini bakal bikin kulit tubuh lembap lebih lama.

 

Follow media sosial BeautyHaul biar kamu gak ketinggalan update produk baru, promo menarik hingga event seru lainnya! Langsung aja belanja di website www.BeautyHaul.com atau kunjungi offline store BeautyHaul terdekat. Harga yang ditawarkan dijamin lebih murah dari yang lain. Yuk, belanja sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping