SNSD Siap Comeback Lewat Album Terbaru, 'Forever 1'

09 Aug 2022
SNSD Siap Comeback Lewat Album Terbaru, 'Forever 1'

Setelah memutuskan untuk hiatus dari panggung K-Pop di tahun 2017, girl-band SNSD yang sekarang beranggotakan 8 orang, terdiri dari Yoona, Taeyeon, Seohyun, Sooyoung, Tiffany, Hyoyeon, Kwon-Yuri dan Sunny ini siap untuk comeback di jagad per K-Pop-an! SONE, dijamin gak sabar ya!

 

Comeback girl-band yang memulai debut di tahun 2007 ini pada bulan Agustus 2022 menandakan 15 tahun sudah SNSD hadir di jagad K-Pop. Album yang diberi nama ‘Forever 1’ ini, kembali ditulis serta diproduksi oleh Kenzie, seorang komposer serta produser musik terkenal di Korea yang sudah lama bekerja sama dengan SNSD serta SM Entertainment. Ia juga membantu SNSD dalam album Girls’ Generation di tahun 2007, seperti Into The New World. Gak hanya SNSD tapi Kenzie juga memproduseri banyak artis besutan SM Entertainment, mulai dari EXO, Red Velvet, NCT, Super Junior, Shinee dan masih banyak lagi.

 

COURTESY: youtube.com/SMTOWN



Dalam video clip SNSD yang dirilis SMTOWN pada 5 Agustus 2022, diperlihatkan secara tersirat bagaimana akhirnya 8 member ini kembali bersatu. Seperti yang diketahui, ke-8 member selama SNSD memutuskan untuk vakum, semuanya melakukan solo career. Ada yang bergelut di bidang modelling, acting, jadi DJ, datang ke event eksklusif dan lainnya. Pada akhirnya, yang menyatukan mereka kembali adalah… SONE. Fans mereka, yang direpresentasikan sebagai sebuah piala berbentuk hati, yang merupakan logo official fans club mereka. Pada video ini diperlihatkan bahwa ke-8 member menatap piala tersebut dengan tersenyum bahagia, yang dipimpin oleh leader dari girl-band SNSD, yaitu Taeyeon.

 

Psstt, sedikit fakta menarik dari salah satu member SNSD, yaitu Taeyeon. Lewat sebuah interview di channel 1st Look, wanita kelahiran 9 Maret ini menuturkan bahwa Ia sebenarnya tidak suka memakai make up seperti Cushion atau Foundation. Untuk menjaga kulitnya agar tetap terlihat flawless di depan kamera, Ia menuturkan bahwa dirinya lebih tekun menggunakan skincare agar kulitnya ternutrisi sehingga tidak perlu make up yang banyak, karena skincare membantu membuat kulit terlihat indah dari dalam. Ada tips sedikit dari Taeyeon soal skincare nih #BeautyHaulSquad. Menurutnya, karena kulit dia tipe yang kering, Ia memilih untuk tidak menggunakan toner, melainkan langsung memakai essence. Somethinc Supple Power bisa kalian coba kalau kulit kalian tipe yang kering, karena ada kandungan 9 macam Hyaluronic Acid yang dijamin bikin kulit lembap seharian!

 

Kalian udah gak sabar kan buat dengar album SNSD yang terbaru, ‘Forever 1’? Album sudah bisa kalian dengar di platform musik kesukaan kalian, sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping