Solusi Terbaru Atasi Jerawat Punggung Dari NPURE

17 Jul 2023
Solusi Terbaru Atasi Jerawat Punggung Dari NPURE

Jerawat gak cuma bisa melanda kulit bagian wajah aja, tapi juga bisa melanda bagian tubuh lainnya, misalnya punggung. Siapa yang suka bingung cara menghilangkan jerawat di badan kita? MinBHI yakin kalian gak sendirian.

 

Sebenarnya, kenapa sih jerawat pada kulit tubuh atau BACKNE bisa muncul? 

 

KENALI PENYEBAB JERAWAT DI PUNGGUNG

 

Membersihkan area punggung saat mandi memang tidak mudah, karena areanya yang sulit terjangkau. Padahal hal ini bisa  menyebabkan kotoran di area punggung menumpuk dan akhirnya menyumbat pori, sehingga munculah jerawat punggung

 

Selain faktor kebersihan saat mandi, faktor lainnya yang bikin jerawat di punggung adalah pemilihan bahan pakaian. Sebisa mungkin, pilih bahan baju yang menyerap keringat dengan cepat, misalnya bahan katun. Hindari juga bahan baju yang membuat kulit terasa gatal atau iritasi, karena hal ini bisa bikin kondisi kulit jadi lebih parah.

 

Terakhir, kebersihan tempat tidur. Seberapa sering kalian mengganti cover tempat tidur? Sebisa mungkin, ganti sprei setiap seminggu sekali atau bersihkan tempat tidur menggunakan vacuum supaya bebas tungau, debu, atau sel kulit mati yang menempel pada sprei dan sarung bantal..



SOLUSI EFEKTIF JERAWAT PUNGGUNG DARI NPURE

 



2 body care yang di launching khusus oleh Npure untuk bantu kamu atasi bacne adalah Acne+ Clear Cica Body Wash + Acne Clear Body Spray.

 

Acne+ Clear Cica Body Wash dirancang untuk menjadi acne treatment yang fokusnya untuk mengatasi jerawat yang ada di seluruh tubuh. Kandungannya diperkaya dengan Natural Organic Cica Complex yang memberikan efek soothing & calming, bahkan diclaim bisa mengurangi gejala Keratosis Pilaris atau bercak-bercak pada kulit. Body wash ini juga mengandung AHA, BHA dan PHA yang sudah disesuaikan dengan pH alami badan kita, sehingga mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori kulit hingga bagian terdalam.

 

Agar hasilnya lebih maksimal, lanjutkan dengan  Acne Clear Body Spray. Formulanya mengandung ekstrak Centella Asiatica terkenal memiliki manfaat anti inflamasi dan juga lengkap dengan pH balance yang bikin produk ini minim iritasi.

 

Formula body spray ini juga diperkaya dengan Salicylic Acid. Perpaduan CICA (Centella Asiatica) dan SA (Salicylic Acid) dikenal efektif mengekfoliasi kulit dengan sempurna. Cukup semprotkan produk ini ke area yang berjerawat. Tunggu hingga kering. Gunakan spray bacne ini pada kulit tubuh yang sudah dikeringkan setelah mandi, 1 - 2 kali sehari.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping