Tampil Slay di Konser Coldplay!

22 May 2023
Tampil Slay di Konser Coldplay!

The wait is over! Coldplay siap gemparkan Jakarta! Buat BeautyHaul Squad yang mau datang ke konsernya, yuk tampil catchy & slay dengan makeup yang lebih playful!

 

Kabar baik buat penggemar Coldplay! Band rock Inggris yang dibentuk tahun 1997 ini akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Kalau kamu berencana untuk menonton, kamu perlu mempersiapkan segala hal, salah satunya adalah makeup.

 

Pastinya kamu mau tampil dengan makeup maksimal dong saat nonton konser Coldplay. MinBHI sudah siapkan beberapa pilihan makeup konser untuk referensimu. Bukan cuma sedang hype, inspirasi makeup ini juga bisa tahan seharian. Yuk, simak di bawah ini!

 

1. Glowing Gold

Let's be bold with gold! Yep, pilihan nuansa emas memang selalu populer, ditambah dengan hadirnya berbagai brand kecantikan yang mengeluarkan produk berwarna gold. Mulai dari eyeshadow hingga highlighter. Nah, kamu bisa banget ciptakan makeup konser dengan sentuhan warna gold!

 

Misalnya, kamu bisa bikin cat eye dengan warna emas di ujungnya atau membuat pola titik-titik atau tribal di bawah dahi maupun mati. Kalau kamu gak mau yang terlalu mencolok, bisa coba sentuhan warna rosegold yang terlihat lebih soft dan natural.

 

REKOMENDASI PRODUK:

ESQA Starlight Liquid Eyeshadow

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp165.000

Rp99.000

 

2. Fresh & Glossy Party Look

Inspirasi makeup selanjutnya bisa kamu ikuti untuk nonton konser Coldplay. Makeup konser ini cocok buat kamu yang mau tampil fresh dan mencolok dengan memakai eyeshadow warna terang.

 

Gak sampai di situ, kamu bisa berikan kesan glossy dengan menambahkan lipgloss dengan warna senada seperti eye makeup. Dengan tampilan makeup tersebut, siap-siap di-notice Coldplay, ya! 

 

REKOMENDASI PRODUK:

SOMETHINC X HELLO KITTY Self Love Eyeshadow Palette

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp139.000

 

3. Festive Glitter

 

 Gak lengkap rasanya kalau nonton konser Coldplay tanpa ada kemerlap-kemerlip glitter. Mulai dari aksesoris, outfit hingga makeup. Jangan salah, riasan glitter bisa dibilang cukup longlasting selama konser berlangsung, lho!

 

Saat ini, ada berbagai pilihan makeup glitter yang tersedia. Bukan cuma untuk kelopak mata dan pipi, kamu juga bisa tambahkan glitter di bibir atau rambut!

 

REKOMENDASI PRODUK:

Holika Holika Eye Metal Glitter

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp178.000

Rp151.300

 

4. Natural x Bold Look

Buat BeautyHaul Squad yang mau tampil dengan kesan natural namun bold saat konser, kamu bisa banget membuat paduan natural x bold makeup look.

 

Untuk base makeup, pilihlah cushion atau foundation tahan lama dan pastikan foundation yang kamu pilih gak bikin cakey ya. Nah, untuk mendapatkan kesan bold, cukup tambahkan lipstik berwarna terang atau bold, seperti fuchsia atau merah maroon.

 

REKOMENDASI PRODUK:

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp185.900

 

5. Graphic Eyeliner Look

 

 Ide makeup konser yang terakhir adalah dengan menonjolkan riasan mata. Kamu bisa tampil on-fleek dengan gaya makeup ini dengan menambahkan garis-garis grafis pada mata.

 

BeautyHaul Squad bisa memoleskan eyeliner warna-warni atau eyeshadow berwarna terang. Dengan tampilan seperti ini, kamu bisa tampil lebih percaya diri saat konser dan membuat penampilan jadi lebih stand out!

 

REKOMENDASI PRODUK:

Somethinc SCANDAL Waterproof Retractable Eyeliner

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000



Protip: Untuk membuat riasanmu lebih tahan lama, pastikan kamu pakai primer sebelum makeup dan semprotkan setting spray setelah makeup ya!

 

Gimana? Sudah siap untuk sambut kedatangan Coldplay dengan tampilan makeup terbaikmu? Kalau BeautyHaul Squad tertarik untuk coba salah satu dari ide makeup di atas, kamu bisa langsung aja checkout rekomendasi produknya di BeautyHaul, pastinya dengan harga termurah. Follow media sosial BeautyHaul untuk dapatkan info promo hingga produk terbaru dari brand favorit!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping