Terkuak! Rahasia Kecantikan Putri Dinasti Joseon, Korea

29 Nov 2023
Terkuak! Rahasia Kecantikan Putri Dinasti Joseon, Korea

BeautyHaul Squad, berbicara soal skincare, Korea Selatan memang pantas menjadi kiblat industri kecantikan. Pasalnya, sejak zaman dinasti Joseon masih berjaya, para putri kerajaan sudah sangat rajin merawat kesehatan kulit mereka. Gak heran kalau sejarah mencatat dunia mengagumi kecantikan para putri raja pada zaman tersebut.

 

Pada era dinasti Joseon, seorang sejarawan bernama Binghegak Lee menulis sebuah buku yang diberi nama ‘Gyuhap Chongseo’. Buku tersebut menjadi panduan akan rahasia kecantikan mereka di masa tersebut, yang salah satunya menguak bahan-bahan yang dipakai di dalam produk skincare yang dipakai yaitu Hanbang (kandungan herbal tradisional Korea). 

 

Salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang bernama Beauty of Joseon, mengadaptasi beberapa kandungan herbal tersebut ke dalam produk skincare buatannya seperti beras dan ginseng. Untuk kalian yang penasaran apa saja produk yang dihadirkan oleh Beauty of Joseon, intip di sini!



Ginseng Cleansing Oil

 

Source: Beauty of Joseon

 

Bukan rahasia umum kalau kulit yang sehat berawal dari kulit yang bersih. Beauty of Joseon memiliki produk cleansing oil yang diformulasi dengan kandungan Ginseng Seed Oil dan Soybean Oil. Dua kandungan ini bersifat gentle namun efektif membersihkan wajah. Sekaligus memberikan kebaikan lainnya untuk kulit, seperti meningkatkan produksi kolagen, sumber antioksidan dan membantu meredakan peradangan pada kulit!

 

Relief Sun: Rice + Probiotics (SPF50+ PA++++)

 

Source: Beauty of Joseon

 

Rahasia cantik putri Korea yang sudah turun temurun diwariskan adalah Sunscreen. Sinar UV memiliki efek yang berbahaya untuk kulit, makanya Sunscreen penting untuk dipakai karena dapat memproteksi kulit dari bahaya sinar matahari.

Sunscreen dari Beauty of Joseon ini memiliki kandungan Rice Extract dan Grain Extract yang kaya akan vitamin B, C dan E yang bermanfaat dalam membantu melembapkan serta menenangkan kulit kemerahan. Sunscreen ini juga dilengkapi dengan SPF50+ PA++++ yang dijamin memberikan perlindungan maksimal pada UVA UVB.

 

Glow Deep Serum: Rice + Alpha Arbutin

 

Source: Beauty of Joseon

 

Serum yang dikenal mampu bikin kulit kamu jadi lebih cerah. Cocok digunakan oleh kulit yang mengalami hiperpigmentasi serta warna kulit tidak merata. Serum bertekstur gel watery ini mengandung 68% Rice Bran Water dan 2% Alpha Arbutin. Di era dinasti Joseon, kandungan Rice Bran Water dikenal dengan sebutan Beauty Water yang kerap digunakan untuk memberikan kelembapan pada kulit serta dipercaya dapat memperbaiki penampilan kulit agar lebih sehat.



Red Bean Water Gel

 

Source: Beauty of Joseon

 

Beauty of Joseon memiliki produk pelembap dengan konsistensi light gel bernama Red Bean Water Gel yang cocok untuk oily skin! 

Kandungan yang jadi kunci dari produk ini di antaranya ekstrak Red Bean yang sudah digunakan sejak zaman Dinasti Joseon sebagai bahan untuk mencuci muka. Red Bean membantu mengurangi produksi sebum yang berlebih pada kulit. Tidak hanya itu, adanya kandungan Peptide di dalamnya juga membantu mengurangi tampilan kerutan di wajah sehingga wajah terlihat awet muda!



Yuk, cobain produk Beauty of Joseon sekarang juga dan rasakan sensasi skincare-an ala putri kerajaan Korea dengan brand ini!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping