Tetap Cantik, Ini 5 Wajah Bare Face Artis Indonesia!

23 Apr 2024
Tetap Cantik, Ini 5 Wajah Bare Face Artis Indonesia!

Jadi artis memang sering kali harus tampil menarik. Salah satu rahasianya adalah, pakai makeup kapanpun dan dimanapun. Tapi, bukan berarti para artis Indonesia gak pernah break menggunakan makeup, lho, BeautyHaul Squad. Banyak juga kok artis yang mem-posting foto bare face-nya alias tanpa makeup mereka di sosial media. Nah, kalau kamu penasaran bagaimana penampakannya, cek bareng MinBhi yuk!

 

1. Bunga Citra Lestari

 

Yes, Bunga Citra Lestari, atau dikenal BCL, penyanyi yang telah menciptakan jejak panjang dalam industri Indonesia memang sering tampil menggunakan makeup, apalagi saat lagi manggung. Namun, wajah bareface BCL setelah olahraga  tetap glowing dan cantik. She’ssuper gorgeous!

 

2. Nia Ramadhani Bakrie

 

Yup, Nia Ramadhani memang merupakan wanita Indonesia yang super cantik dengan darah campuran Sunda, Norwegia, dan Belanda yang dimilikinya. Sebagai artis dan juga model, Nia pasti sering menggunakan makeup. Tapi jangan salah lho, wajah bare face Nia Ramadhani juga tetap cantik. She is so stunning naturally!

 

3. Maudy Ayunda

 

Maudy Ayunda juga termasuk salah satu artis yang memiliki wajah glowing alami, lho. Buktinya Maudy tetap terlihat fresh dan cantik setelah menggunakan hak pilihnya di hari pemilu. Meskipun tidak menggunakan makeup, wajah asli Maudy ternyata masih flawless dan gak jauh berbeda saat dirinya memakai makeup. She looks pretty, even without any makeup, right?

 

4. Nagita Slavina

 

Nagita Slavina atau biasa dikenal Gigi memang mempunyai wajah yang cantik dan manis banget. Sering muncul di televisi, Gigi seringkali tampil dengan makeup yang all out. Tapi,  FYI, wajah cantik dan manis Gigi ternyata bukan karena makeup, lho. Buktinya ia tetap manis dan flawless saat kondisi wajahnya masih polos tanpa riasan.

 

5. Prilly latuconsina

 

Well, meskipun tidak menggunakan riasan apapun, wajah Prilly Latuconsina tetap terlihat super fresh, cerah, dan cantik kan, BeautyHaul Squad? Sebagai artis yang sering beraktivitas hingga malam hari, wajah polos Prilly tanpa riasan tetap terlihat glowing dan mulus banget. she has her own natural beauty!

 

Well, BeautyHaul Squad itu dia deretan artis Indonesia yang tetap terlihat cantik dan flawless meskipun sedang bare face atau tanpa riasan. Stay tune terus di blog Beauty Haul untuk baca artikel menarik lainnya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping