Tutorial Signature Makeup Look untuk Harian bareng Esqa dan MUA Dorothea Toemion

26 Oct 2023
Tutorial Signature Makeup Look untuk Harian bareng Esqa dan MUA Dorothea Toemion

Tim makeup natural, yuk merapat! Sebagai salah satu makeup lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Esqa sangat mendukung setiap orang yang ingin elevate their look dengan menggunakan makeup!

 

‘Walaupun natural, tapi tetap bisa glam’, ujar Dorothea Toemion saat demo makeup bareng Esqa di panggung BeautyHaul Mart hari ke-dua. Saat makeup demo berlangsung, Dorothea berujar bahwa rahasia dari Natural Glam Look terletak pada bagian mata, pipi dan bibir.

 



Untuk bagian mata, Dorothea mengaplikasikan warna base eyeshadow yang terang dengan teknik circular motion. Proses pengaplikasiannya harus dilakukan dengan gentle karena area sekitar mata cenderung sensitif. Di bagian tengah kelopak mata, Dorothea menggunakan warna pink untuk membuat ilusi mata yang bright. Sehabis itu, Dorothea banyak menambahkan glitter pada bagian outer corner serta inner corner untuk menciptakan kesan yang glamourous. Tidak lupa juga tambahan warna eyeshadow gelap sebagai pengganti eyeliner! Semua warna yang dibutuhkan ini terdapat dalam Goddess Eyeshadow Pallete dari Esqa.



 

Dari bagian mata, lanjut ke bagian pipi. Dorothea mengaplikasikan produk The Goddess Cheek Pallete yang terdiri dari 3 jenis makeup yang berbeda (Blush, Bronzer dan Highlighter). Uniknya, dalam proses pengaplikasian bronzer, ada sebuah teknik yang dibagikan oleh Dorothea. Yaitu teknik angka 3! Jadi, pakai bronzer dari area jidat lalu lekukan ke arah pipi. Nah dari area pipi, lekukan lagi ke arah tulang rahang atau jaw line. Teknik ini dinilai mampu membuat makeup jadi lebih berdimensi!

 

Masih pada bagian pipi, Dorothea mencampur produk Highlighter Esqa dengan Esqa Mist Universe Setting Spray. Nanti, formulasi dari campuran dua produk ini akan berubah menjadi gel glitter yang kemudian diusapkan ke tulang pipi dan ujung hidung.

 

Terakhir, untuk bagian bibir. Dorothea memperkenalkan Popsicle Lip Look dengan mengaplikasikan Slick Drip Serum Lip Tint di seluruh bagian bibir, lalu tambahkan concealer di bagian luar bibir, lalu diblend deh!

 




Voila, jadi deh! Super gampang dan mudah buat kalian tiru di rumah! Nah BeautyHaul Squad, kalian bisa incar produk Esqa di BeautyHaul Mart dengan diskon hingga 50% dan juga free gift dengan minimum pembelian 250RB. 

Special note: ada buy 1 get 1 free untuk semua produk Esqa di BeautyHaul Mart pada hari Sabtu dan Minggu. Buruan belanja!

 


\

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping