Viral di TikTok, Begini Skin Preparation Versi Hailey Bieber. Tertarik Mencoba?

12 Dec 2022
Viral di TikTok, Begini Skin Preparation Versi Hailey Bieber. Tertarik Mencoba?

 

Akhir-akhir ini, tren skincare yang sedang banyak muncul di media sosial adalah skin preparation. Hailey Bieber, model sekaligus istri dari Justin Bieber, kini sedang menjadi sorotan dan viral di TikTok dengan skin preparation-nya. Langkah skin preparation Hailey Bieber yang viral ini menjadi salah satu rahasia di balik kulitnya yang sehat dan glowing.

 

Skin preparation adalah rangkaian penggunaan sejumlah produk skincare yang mempersiapkan kulit sebelum pengaplikasian makeup. Tujuan utama dari skin preparation ini adalah untuk membuat makeup tahan lama dan awet seharian di kulit wajah.

 

Kira-kira bagaimana ya tahapan skin preparation Hailey Bieber agar kulit siap diaplikasikan makeup dan lebih tahan lama? Penasaran? Yuk, #BeautyHaulSquad simak langkah-langkah skin preparation sebelum makeup ala model Hailey Bieber!

 

1. Bersihkan Wajah dengan Facial Wash

 

 

Hal paling dasar yang dilakukan adalah memastikan bahwa kulit wajah sudah bersih dengan cara mencuci muka dengan facial wash favorit #BeautyHaulSquad. Setelah itu, jangan lupa untuk keringkan dengan handuk lembut.

 

2. Aplikasikan Serum

 

 

 

Langkah selanjutnya, Hailey memoleskan serum secara merata ke seluruh kulit wajah hingga leher. “Aku tidak akan pernah melewatkan langkah pertama ini (memakai serum), pagi atau malam hari, maupun sebelum memakai makeup,” ujarnya dalam videonya di TikTok. Dia juga menambahkan bahwa serum membuat kulitnya tetap ternutrisi.

 

3. Jangan Lewatkan Pelembap

 

 

 

Setelah memakai serum secara merata, terlihat dari videonya di TikTok, Hailey selanjutnya mengaplikasikan pelembap atau moisturizer sebanyak satu ruas jari. “Aku tidak mau memakai terlalu banyak produk di bawah makeup,” ucapnya. 

 

Saat memakai pelembap, ia sedikit memijat-mijat di area wajah dan leher agar skincare cepat meresap. Kalau #BeautyHaulSquad apakah juga termasuk orang yang sering memijat-mijat kulit saat memakai pelembap atau produk skincare lainnya?

 

4. Pakai Skin Food

 

 

 

Selesai memakai serum dan pelembap, langkah selanjutnya dalam skin preparation Hailey Bieber adalah skin food, yaitu produk skincare yang memberikan nutrisi dan kelembaban ekstra pada kulit secara mendalam. “Aku suka menambahkan pelembap lagi di beberapa area kulit wajah yang kering.” ujarnya sambil memakai pelembap tersebut di area dahi, tulang pipi, T-zone.

 

5. Oleskan Lip Care

 

 

 

Langkah terakhir yang tidak kalah penting menurut istri Justin Bieber adalah mengaplikasikan lip care. Dia menegaskan bahwa lip care juga termasuk skin care. Terlihat di videonya ia mengaplikasikan pelembap bibir ke seluruh permukaan kulit bibirnya secara merata hingga benar-benar lembap.


Itulah langkah-langkah skin preparation ala Hailey Bieber untuk mendapatkan glowy & glazed skin yang juga menjadi skincare viral di TikTok. Bagaimana? Kira-kira #BeautyHaulSquad tertarik untuk mencontek skin preparation ini? Yuk, bagikan informasi menarik ini ke teman, saudara, pacar, gebetan, atau kerabat dekat lainnya! Pssst, di BeautyHaul juga ada berbagai produk skincare yang bisa kamu coba untuk skin preparation kamu, lho.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping