VIRAL: Profil Bunda Corla, Orang Indonesia yang Tinggal di Luar Negeri

26 Oct 2022
VIRAL: Profil Bunda Corla, Orang Indonesia yang Tinggal di Luar Negeri

#BeautyHaulSquad, MinBHI mau kasih rekomendasi hiburan menarik buat kalian yang lagi suntuk sama kerjaan, hidup atau emang lagi pengen nonton sesuatu yang bikin ketawa.

 

Yang lagi VIRAL sekarang di jagad Sosial Media adalah Bunda Corla. Apa yang bikin dia VIRAL dan kenapa dia bisa terkenal? Nih, MinBHI jabarin di bawah ini:

 


1. Ratunya Live Instagram dan TikTok

Kita sebut aja Bunda Corla sebagai Ratunya LIVE. Biasanya, Bunda Corla suka ngobrol lewat LIVE yang dia lakukan melalui akun Instagram pribadinya dengan username @corla_1 dan @corla_2. 

 

Tidak hanya lewat Instagram, Bunda Corla juga kerap melakukan LIVE lewat akun TikTok pribadinya, dengan username @corla_2. Setiap melakukan LIVE, akun Bunda Corla ditonton puluhan hingga ratusan ribu followers!

 

Selain kepribadiannya yang ceplas-ceplos dan kerap melontarkan komentar jujur tentang sebuah fenomena, Bunda Corla juga kerap berjoget saat LIVE sehingga mengundang banyak komentar serta atensi dari para penontonnya karena kehebohannya.

 

Salah satu hal lucu yang dilakukan oleh perempuan kelahiran Medan ini adalah saat dia mengomentari orang yang ada di hadapannya karena pada saat itu terlihat orang tersebut sedang merokok di tengah jalan, yang  ilegal untuk dilakukan di Jerman. Sontak, Bunda Corla memarahinya dengan berbicara dalam Bahasa Indonesia, namun dengan logat Batak ciri khas Bunda Corla.

 


2. Kerap Bercerita Tentang Perjalanan Hidupnya

Kini Bunda Corla sudah tinggal dan menetap di Jerman. Dirinya mengaku mulai tinggal di Jerman setelah memutuskan untuk pindah ke sana sejak krisis moneter terjadi. Ketika di Jerman, dirinya bekerja di sebuah restoran cepat saji dan menikah di tahun 2005 bersama dengan pria berkebangsaan Prancis. Sekarang Bunda Corla bekerja di salah satu perusahaan fast food dan digaji sebesar 1.600 Euro. 

 


3. Kenal Banyak Teman dari Industri Entertainment

Saat LIVE baik di Instagram maupun TikTok, banyak sekali figur publik yang ikut menonton Bunda Corla. Mulai dari Raffi Ahmad, Refal Hady, Atta Halilintar, Ruben Onsu, Olga Syahputra dan lainnya. Bahkan, Bunda Corla juga diberikan uang ratusan juta rupiah oleh Nikita Mirzani bahkan Putra Siregar. 

 

Diketahui saat tinggal di Indonesia, Bunda Corla memang bekerja di industri Entertainment dengan menjadi seorang model video klip hingga artis figuran. Nama Bunda pun didapatnya dari Olga Syahputra, sehingga kini dia pun dipanggil dengan sebutan Bunda Corla.

 

Jadi, kalian udah pernah nonton LIVE Bunda Corla belum? Follow dulu sosial medianya Bunda Corla biar gak ketinggalan ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping