10 Rekomendasi Bronzer Terbaik Sepanjang Masa

01 Nov 2022
10 Rekomendasi Bronzer Terbaik Sepanjang Masa

Bronzer adalah salah satu produk makeup yang berguna untuk memberikan efek warna hangat pada wajah. #BeautyHaulSquad hanya perlu poleskan bronzer pada wajah untuk menghasilkan tampilan sun-kissed pada makeup. Bronzer makeup juga bisa kamu gunakan sebagai shading serta menampilkan kesan kulit yang eksotis, lho. 

 

Selain itu, bronzer juga biasanya digunakan untuk menetralkan warna bedak atau foundation yang terlalu putih. Saat ini, sudah semakin banyak brand yang sudah memproduksi bronzer lokal dengan kualitas bagus mulai dari Somethinc, Esqa, Wardah, Make Over, Benefit, Luxcrime, dan lainnya. Yuk, simak rekomendasi bronzer terbaik yang jadi incaran para beauty enthusiast yang pastinya bisa kamu beli di BeautyHaul!



1. Esqa Bronzer

 

Bronzer ini diklaim sangat pigmented dan buildable sehingga cocok digunakan untuk bronzer serta contouring. Esqa Bronzer bukan tipe bronzer makeup yang lightly pigmented dan tentunya bisa di-build up perlahan. 

 

Sebagai tips, #BeautyHaulSquad bisa taburkan translucent powder setelah memakai bronzernya, atau pakai teknik baking supaya lebih rapi dan bisa dikontrol bentuknya. Warna yang ditawarkan pada produk ini adalah warm undertone sehingga cocok untuk define tulang pipi dan rahang. Untuk pengaplikasiannya, kamu cuma perlu poleskan Esqa Bronzer pada bagian cekungan pipi, pelipis, rahang dan bagian atas dahi.



2. Somethinc Eggo 3D Contour/Bronzer

 

Produk ini mampu menciptakan wajah lebih tajam dan menawan dengan shading efek 3D yang blendable serta menyatu dengan kulit. Indikator high water-resistant & sweatproof menjadikan jenis bronzer lokal ini cocok untuk dipakai beraktivitas seharian tanpa takut luntur. Somethinc Bronzer ini menghasilkan makeup yang smooth, minim fall-out, serta pigmentasi yang long-lasting. Cocok digunakan semua jenis kulit.



3. Luxcrime Warm-It-Up Bronzer

 

Rekomendasi bronzer terbaik selanjutnya datang dari Luxcrime Warm-It-Up Bronzer. Bronzer lokal ini tahan lama seharian dan mampu memberikan tampilan sun kissed serta bisa mempertegas wajah dengan formula sehalus sutra. Bukan hanya itu, teksturnya juga mudah di-blend, lho.



4. Goban Sunkissed Matte Bronzing Powder

 

Kamu bisa coba produk bronzer makeup ini untuk ciptakan kesan hangat yang natural sekaligus dramatis. Selain blendable dan highly buildable, #BeautyHaulSquad jenis bronzer dari Goban ini berbentuk powder dengan tekstur selembut sutera dan hasil matte yang tahan lama. Formulanya dilengkapi aroma cocoa dan coconut yang vegan friendly, bebas gluten, mengandung vitamin E serta antioksidan.



5. Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick

 

Merupakan jenis bronzer stick yang bisa menjadikan wajah #BeautyHaulSquad lebih terstruktur dan memberikan tampilan kulit tan hangat secara instan. Bronzer dari Rollover Reaction ini memberikan hasil akhir dewy yang akan membuat kulit terlihat glowing, lembap, dan sehat.



6. Benefit Hoola Liquid Bronzer Mini

 

Jenis bronzer yang satu ini adalah memiliki tekstur liquid yang menyatu dengan mudah di kulit. Benefit Hoola Liquid Bronzer Mini ini menawarkan tampilan natural dengan hasil finish matte yang tahan lama. Bronzer makeup ini memiliki efek dapat menghaluskan kulit wajah. Karena teksturnya yang ringan, hasilnya pun bisa menyatu dengan mudah tanpa memberikan kilau yang berlebihan. 



7. Focallure Bronzer & Highlighter Duo

 

Rekomendasi bronzer terbaik selanjutnya adalah produk bronzer lokal best seller dari Focallure. Satu palette dalam bronzer ini terdiri dari dua warna, yaitu putih dan coklat. Untuk yang berwarna putih mengandung shimmer dan berfungsi sebagai highlighter. Sedangkan untuk warna coklat bisa kamu gunakan sebagai bronze dengan hasil akhir matte.



8. e.l.f. Cosmetics Bronzer Palette

 

Produk ini cukup praktis karena terdiri dari 4 shade sekaligus dalam satu palette. Dengan begitu, #BeautyHaulSquad bisa campur beberapa warna untuk mendapatkan warna glow kamu sendiri. Bronzer terbaik dari e.lf. Cosmetics ini memiliki hasil akhir campuran matte dan shimmer yang bagus untuk contouring, shading, sculpting hingga highlighting.



9. Oriflame Sweden Giordani Gold Bronzing Pearls

 

Bronzer lokal yang memiliki butiran yang berkilau dalam dua nuansa warna mempesona. Kulit terlihat bercahaya karena micronised pigments dari produk ini yang memantulkan cahaya. Bronzer Oriflame ini akan memberikan efek sheen yang bisa membuat kulit terlihat glowy namun tidak berlebihan. 



10. Maybelline Facestudio Master Bronze Palette

 

Maybelline Bronzer ini bisa digunakan untuk bronzer, contour dan highlighter dalam satu palette. #BeautyHaulSquad bisa ciptakan dimensi makeup dengan efek sun-kissed glow di wajah. Selain itu, kamu bisa eksperimen untuk mencampur warna shade dan sesuaikan dengan makeup look impianmu!



Itu dia 10 rekomendasi bronzer makeup terbaik yang bisa kamu pilih untuk lengkapi riasan makeup agar terlihat lebih sempurna dan semakin flawless! Kalau kamu sudah tau produk bronzer apa yang ingin kamu beli, sekarang saatnya temukan dan beli produknya di BeautyHaul biar lebih hemat. 

 

Jangan lewatkan juga kesempatan promo belanja online menarik dari BeautyHaul mulai dari promo kosmetik dan promo skin care seperti gratis ongkir, diskon, cashback, flash sale, hingga program menarik promo gajian, promo tanggal cantik, dan lainnya. Semua produk yang dijual di BeautyHaul merupakan produk 100% original dari brand-brand ternama yang terjamin kualitasnya. Yuk, lengkapi kebutuhan kecantikan di BeautyHaul sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping