3 Holy Grail Terbaru dari Skintific: Micellar Water, Essence sampai Moisturizer

12 Oct 2023
3 Holy Grail Terbaru dari Skintific: Micellar Water, Essence sampai Moisturizer

Salah satu brand skincare asal China, Skintific memang jadi salah satu primadona skincare belakangan ini! Produk skincare yang ditawarkan tak hanya affordable harganya, namun juga disebut mampu memberikan perubahan yang baik pada kulit.

 

MinBHI mau spill produk-produk yang baru saja dikeluarkan oleh Skintific. Mulai dari Mugwort Purifying Micellar Water, Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel dan Niacinamide Brightening Essence Toner. Kepoin di bawah ini!

 


1. Skintific Mugwort Purifying Micellar Water

 

 

Tim membersihkan wajah dengan micellar water, merapat! Micellar water dari Skintific ini memiliki klaim:

  • Membersihkan kotoran dan makeup waterproof

  • Membersihkan kandungan minyak berlebih

  • Membantu menenangkan kulit

 

Dengan tekstur yang super watery, hampir seperti air, micellar water ini juga dilengkapi kandungan seperti Ekstrak Mugwort, Centella Asiatica, Probiotic Complex dan Ceramide. Kalau biasanya sehabis pakai micellar water kulit terasa ketarik, MinBHI jamin pakai micellar water yang satu ini gak bakal ada rasa kulit ketarik lagi! Mugwort dan Centella Asiatica, dua kandungan yang terkenal sangat bagus untuk menenangkan kulit dan merawat kulit berjerawat, sedangkan Probiotic Complex berguna untuk menjaga skin barrier kulit agar tetap kuat!

 

 

 

 

2. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Moisture Gel

 

 

Elevate your brightening skin routine! Setelah sukses dengan moisturizer untuk merawat skin barrier, kini Skintific meluncurkan moisturizer khusus untuk mencerahkan kulit sekaligus menjadi solusi untuk menyamarkan bintik-bintik hitam.

 

Kalau sudah pakai serum SymWhite 377 Dark Spot Eraser Serum, langsung tambahin moisturizer ini di rangkaian skincare kalian. Kandungan yang ada di dalamnya juga lengkap dan dark spot eraser approved banget. Mulai dari Glutathione yang berfungsi menghalau efek dari paparan radikal bebas yang kerap membuat kulit jadi kusam. Ada juga kandungan Tranexamic Acid yang memiliki kemampuan dalam memudarkan dark spots pada kulit, serta 5x Ceramide yang bikin kulit lembap secara maksimal!

 

 


3. Niacinamide Brightening Essence Toner

 

 

Essence + toner, what’s good more than that? Toner yang bisa boost radiance dari dalam kulit kamu ini punya perpaduan kandungan Alpha Arbutin + Tranexamic Acid. Keduanya bermanfaat dalam mengurangi produksi melanin pada kulit dan juga membantu memudarkan dark spots yang ada, otomatis kulit kamu jadi lebih cerah!

 

Menariknya, toner ini juga sekaligus berfungsi sebagai essence. Essence dikenal memiliki kandungan konsentrat bahan aktif yang lebih banyak dibandingkan dengan toner, untuk mengetahui perbedaan toner vs essence selengkapnya kamu bisa baca di sini.

 

Memiliki tekstur yang milky namun mudah diserap kulit, essence toner yang satu ini cocok banget digunakan sehabis kalian membersihkan wajah dengan face wash. Karena selain mengembalikan pH kulit, essence toner ini mampu mengembalikan kelembapan kulit kalian. Adanya kandungan Allantoin di dalam produk ini juga mampu menenangkan kulit yang dilanda kemerahan, sehingga bisa dibilang essence toner ini aman untuk digunakan oleh kulit sensitif.

 



Kalian bisa cari berbagai macam produk Skintific hanya di website BeautyHaul!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping