3 Kombinasi Niacinamide Terbaik untuk Dapatkan Kulit Cerah Bersinar

28 Feb 2024
3 Kombinasi Niacinamide Terbaik untuk Dapatkan Kulit Cerah Bersinar

Ternyata, menggabungkan Niacinamide dengan beberapa kandungan skincare di bawah ini bisa bikin kulit kita makin kinclong lho, BeautyHaul Squad. Mau tahu kalian bisa mengombinasikan Niacinamide dengan kandungan apa saja? Nih, MinBHI spill, baca sampai habis ya!

 

NIACINAMIDE + CERAMIDE

Ketika kulit over exfoliate, dan terlalu sering terpapar sinar matahari, biasanya akan berdampak pada skin barrier kita. Eksfoliasi biasanya melibatkan gesekan yang excessive sehingga kulit jadi mudah iritasi, sedangkan kulit yang sering terkena paparan sinar matahari membuat warna kulit jadi uneven dan munculnya flek coklat

 

Nah, untuk mengatasi hal-hal seperti di atas, perpaduan Niacinamide + Ceramide adalah solusinya. Niacinamide membantu meningkatkan produksi Ceramide alami pada kulit, sekaligus mengurangi inflamasi.Sedangkan, Ceramide membantu mengembalikan kelembapan yang dibutuhkan kulit untuk melawan efek buruk radikal bebas. Semakin kulitmu lembap, maka skin barrier juga akan semakin kuat.



NIACINAMIDE + ALPHA ARBUTIN

Kalau kombo yang satu ini cocok untuk kalian yang ingin memiliki warna kulit yang lebih cerah.Mulai gunakan Niacinamide + Alpha Arbutin secara bersamaan,thank MinBHI later! Begini caranya mereka kerja.

Jadi, Niacinamide bekerja dengan cara menghambat produksi pigmen dari melanin, semakin banyak jumlah pigmen, maka warna kulit akan lebih gelap.

Padukan Niacinamide dengan Alpha Arbutin, yang bekerja dengan cara mengurangi enzim tirosinase (enzim yang berguna dalam pembentukan melanin). 

Karena melanin sangat menentukan tingkat kegelapan pada warna kulit kita. Maka dibutuhkan kandungan skincare yang dapat menekan kandungan melanin. Salah satunya adalah Niacinamide yang efeknya semakin optimal jika digunakan bersamaan dengan Alpha Arbutin, untuk membuat warna kulit jadi lebih cerah maksimal!



NIACINAMIDE + RETINOL

Anti aging + brightening duo! Retinol dapat membantu mengurangi garis halus dan keriput pada wajah. Namun terkadang, dalam pengaplikasiannya kandungan ini bisa membuat kulit jadi lebih kering. 

Kalian bisa padukan pemakaian retinol dengan skincare yang punya kandungan niacinamide. Karena Niacinamide bisa menjaga melembapkan kulit kalian! Selain itu, Niacinamide juga merawat kesehatan skin barrier, sehingga kulit terhindar dari kerusakan akibat paparan radikal bebas.

Untuk kalian yang baru ingin mencoba menggunakan Niacinamide dan Retinol secara bersamaan, saran MinBHI, coba cari persentase kandungan dari yang paling kecil terlebih dahulu demi menghindari iritasi pada kulit.

 

 

 

BeautyHaul Squad, untuk mencari rekomendasi penggunaan bahan aktif lainnya, langsung saja cek di website BeautyHaul.com!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping