Rekomendasi Skincare Berlabel Halal untuk Kulit Berminyak

31 Jan 2024
Rekomendasi Skincare Berlabel Halal untuk Kulit Berminyak

Kalau kemarin MinBHI sudah bahas rekomendasi skincare halal untuk kulit kering dan kulit berjerawat, pada artikel kali ini giliran rekomendasi skincare halal untuk kalian pemilik oily skin!



Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer

 

CEK PRODUK BHUMI DI SINI

Rp261.050

 

Sebagai komponen wajib dalam skincare, tidak ada excuse untuk gak pakai pelembap sekalipun kulit kamu berminyak. Maka dari itu, penting banget buat cari moisturizer yang teksturnya super ringan dan tidak bikin greasy, seperti Bhumi Ceramide Hydra Lock Moisturizer.

Komponen utama dari moisturizer ini adalah Ceramide. Ceramide mampu menjaga kelembapan kulit sekaligus menjaga kesehatan skin barrier kalian! 

 

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

 

CEK PRODUK AZARINE DI SINI

Rp58.500

 

Trik mencari sunscreen untuk kulit berminyak yaitu yang memiliki tekstur lightweight, agar langsung menyerap dan tidak membuat pori-pori tersumbat. Nah, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++ memiliki tekstur gel yang sangat mudah menyerap ke kulit, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori kamu. 

Sunscreen ini juga memberikan proteksi yang lengkap, dari sinar UVA dan UVB. Ada kandungan seperti Propolis, Aloe Vera, Green Tea serta buah Delima yang juga makin memberikan benefit skincare terbaik untuk kulitmu!



Dear Me Beauty Meltaway Balm

CEK PRODUK DEAR ME BEAUTY DI SINI

Rp122.200

 

Kulit berminyak biasanya ditandai dengan produksi sebum yang berlebih. Sehingga untuk membersihkannya butuh effort ekstra. Salah satu metode cleansing yang disarankan adalah double cleanse. Produk yang digunakan adalah Cleansing Balm, di mana balm cleanser efektif dalam mengangkat kotoran dan juga minyak berlebih pada wajah tapi tetap membuat kulit kalian tidak kehilangan kelembapannya!

 

Npure CICA Acne Toner

 

CEK PRODUK NPURE DI SINI

Rp90.000

 

Masalah utama kulit berminyak: rentan akan jerawat. Nah, kalau udah gini, cari skincare yang kandungannya tergolong aman untuk skin concern kalian. Salah satu kandungan skincare yang cocok dipakai untuk oily skin hingga acne prone skin adalah Centella Asiatica. Sifat yang dimiliki oleh CICA, yaitu calming dan soothing, cocok dipakai oleh kulit yang sedang mengalami inflamasi. Bagi oily skin sendiri, CICA berguna untuk menjaga produksi minyak pada kulit agar lebih stabil!



MinBHI sudah kasih link belanja untuk ke-empat produk halal di atas yang khusus untuk kulit berminyak. Langsung pencet dan checkout ya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping