4 Alasan Kamu Harus Coba Avoskin Miraculous Retinol Toner Versi 20mL

26 Mar 2021
review toner avoskin miraculous dan cara pemakaian

Yang belum pernah coba pakai Avoskin Miraculous Retinol Toner, acungkan jari! #BHInsiders paham banget kalau beli skincare sekalian besar tapi nantinya gak cocok jadinya malah mubazir. Tapi gak perlu khawatir sekarang, karena Avoskin Miraculous Retinol Toner tersedia dalam ukuran 20ml.

 

Sebenarnya apa sih yang bikin Avoskin Miraculous Retinol Toner ini wajib banget buat kalian pakai? Simak 4 alasan kenapa Avoskin Miraculous Retinol Toner cocok buat kalian aplikasikan pada skincare routine sehari-hari:

 

1. Mencegah tanda-tanda penuaan

Di dalam Miraculous Retinol Toner ini terdapat kandungan Actosome Retinol yang merupakan salah satu jenis dari vitamin A. Fungsi Retinol adalah sebagai ‘aktor utama’ dalam mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan keriput.

 

Karena mengandung Actosome Retinol, toner ini memiliki persentase kadar retinol 50% lebih rendah dibanding series retinol dari Avoskin lainnya sehingga efek samping akan jauh lebih rendah dan dijamin sangat friendly untuk kulit sensitif.

 

2. Menghilangkan Jerawat

Toner ini merupakan salah satu produk lokal yang mengandung Niacinamide di dalamnya. Niacinamide adalah salah satu turunan dari vitamin B3 yang terkenal dengan kemampuannya dalam memperkuat pertahanan lapisan kulit paling luar.

 

Selain itu, Niacinamide juga punya sifat anti-inflamasi yang bagus untuk meredakan kemerahan di wajah akibat jerawat dan juga bisa meredakan jerawat yang meradang.

 

3.  Merangsang produksi kolagen

Nah, ini fokusnya. Kolagen. Semakin bertambahnya usia, produksi kolagen pada kulit mulai menurun. Kalau produksi kolagen menurun, yang terjadi adalah kulit jadi kurang elastis serta keriput mulai bermunculan.

 

Untungnya, di dalam toner ini terdapat ingredient Peptide yang bisa membantu tubuh agar terus memproduksi kolagen. Dengan begitu, elastisitas kulit akan tetap terjaga.

 

 4. Bikin kulit glowing

Salah satu kandungan dalam toner ini adalah Pomegranate. Nah #BeautyHaulSquad, pomegranate atau buah delima ini mengandung vitamin C yang dapat bikin kulit lebih glowing, bebas dari jerawat, super lembap dan kenyal.

 

Vitamin C juga tergolong antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas dari sinar UV, debu, polusi udara dan lainnya.

 Tekstur Avoskin Miraculous Retinol Toner

 

Toner ini tidak berbau dan punya tekstur yang cukup rich namun masih lightweight, sehingga gak perlu waktu yang lama untuk dapat menyerap sempurna ke dalam kulit.

 

Nah, disarankan untuk menggunakan Retinol saat malam hari agar menghindari kontak dengan sinar matahari. Karena kandungan Retinol yang rentan sehingga jika terpapar sinar matahari akan merusak kulit.

 

Ingat juga, untuk tidak lupa pakai sunscreen di pagi hari ketika kalian aktif menggunakan Retinol saat malam hari.

 

Buru produknya sekarang juga melalui website Beautyhaul.com dengan harga IDR 99K!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping