4 Lip Liner Lokal dengan Harga di Bawah 100 Ribu!

28 Nov 2023
4 Lip Liner Lokal dengan Harga di Bawah 100 Ribu!

Ingin bibir se-tebal Kylie Jenner tapi gak siap merogoh kocek yang dalam untuk operasi lip filler? Tenang saja! Ada lip liner.

 

Untuk mendapatkan look bibir yang full dan plumpy, kalian bisa mengaplikasikan lip liner tepat di bagian luar bibir. Selain trik memakai lip liner di luar garis bibir, lip liner juga bisa digunakan untuk membuat bibir kalian terlihat lebih rapi saat menggunakan lipstik. Cukup dengan mengaplikasikan lip liner di area dalam bibir lalu timpa dengan lipstik favorit kalian, voila! Tercipta deh lip look yang super rapi.

 

Ada beragam jenis lip liner yang bisa kamu gunakan sesuai look yang diinginkan. misalnya lip liner jenis pensil dapat membantu membuat garis bibir agar terlihat lebih jelas. Sedangkan lip liner jenis crayon digunakan untuk mengisi bibir sekaligus sebagai pengganti lipstik.

Terakhir lip liner jenis mekanik yang hampir mirip dengan pensil namun biasanya ujungnya lebih tipis dan dari segi practicality, jenis ini lebih gampang dipakai karena tidak perlu diraut.

 

Nah, untuk BeautyHaul Squad yang ingin beli lip liner, MinBHI mau kasih rekomendasi 4 lip liner jenis mekanik dari brand lokal yang harganya super ramah di kantong!

 

1. BLP Beauty Lip Liner

 

DAPATKAN DI SINI

 Rp89.000

 

Your favorite soft precision lip liner! Sesuai tagline-nya, lip liner ini memiliki ujung tip yang bulat dan runcing, sangat memudahkan kita untuk membuat garis di luar bibir sehingga menciptakan look bibir yang thick serta full dengan hasil yang lebih presisi.

Lip liner ini juga dilengkapi dengan smudge brush yang bisa digunakan untuk nge-blend lip liner agar hasilnya lebih tidak terlalu harsh. Selain itu, ada 2 shades yang bisa kalian pilih:

  • Classic Beige (nude) 

  • Dusty Rose (pink)

 

 

 

 

 

2. Luxcrime Ultra Smooth Lip Liner

DAPATKAN DI SINI

 Rp71.200

 

Lip liner Luxcrime membuat definisi bibir jadi lebih tebal serta terisi full, dengan tekstur yang sangat creamy sehingga ketika diaplikasikan sangat mudah dan glides smoothly. 

Selain itu, lip liner ini memberikan hasil yang seamless, sehingga langsung nge-blend dengan garis bibir asli kalian. Makanya, supaya hasilnya juga seamless, sesuaikan shade lip liner dengan skin tone kalian. Luxcrime punya tiga shades lip liner:

 

  • Candy Apple: True Deep Red Ginger

  • Gingerbread: Brick Brown

  • Chai Tea: Pinkish Nude

 

 


3. Silky Girl Long Wearing Lip Liner

 

Source: Tokopedia

 

Produk Lip Liner dari Silky Girl yang membantu menegaskan garis bibir kamu. Dengan ujung pensil yang kecil dan presisi, produk ini juga memiliki tekstur yang creamy sehingga semakin mudah diaplikasikan.

Ada 5 shades yang dimiliki oleh Lip Liner seharga 60-ribuan ini:

  • 01: Nude

  • 02: Mauve

  • 03: Rose

  • 04: Maroon

  • 05: Wine

 

4. Wet n Wild Perfect Pout Gel Lip Liner

Source: Wet n Wild

 

Long-lasting, glides perfectly! Formulanya benar-benar smooth like butter, lalu ketika dipakai tidak nge-block sama sekali. Namun, karena teksturnya yang sangat lembut, membuat produk ini jadi mudah hancur, jadi hati-hati ya!

 

Formulasinya juga membuat lip liner tahan lama dan tidak mudah smudge. Kalian juga tidak perlu takut bibir kering, karena lip liner ini juga membantu melembapkan bibir, jadi bye-bye chapped lips!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping