7 Rekomendasi Setting Spray yang Bagus untuk Set Makeup

30 Aug 2022
7 Rekomendasi Setting Spray yang Bagus untuk Set Makeup

Apakah kamu pernah bertanya-tanya, mengapa riasanmu mudah geser dan terhapus? Jika iya, berarti kamu membutuhkan setting spray yang bagus. Fungsi setting spray yakni mengunci makeup sehingga tahan lama dan benar-benar menempel di kulit.

Ada banyak pilihan setting spray di pasaran. Beberapa setting spray akan memberikan finish yang berbeda pada riasanmu. Agar tidak bingung dalam memilihnya, BeautyHaul sudah menyiapkan tujuh rekomendasi setting spray terbaik untukmu!

 

Rekomendasi Setting Spray yang Bagus

 

1. Somethinc SRSLY Balancer Make Up Setting Spray

Siapa bilang setting spray yang bagus harus mahal? Buktinya, ada Somethinc SRSLY Balancer Make Up Setting Spray yang dibanderol dengan harga Rp60 ribuan, tetapi punya kualitas yang sangat baik.

Setting spray Somethinc ini menggunakan nano mist particle yang dapat menjaga makeup agar tahan lama hingga 18 jam. Selain itu, setting spray terbaik ini juga diperkaya dengan inositol yang mampu menyeimbangkan kadar sebum pada kulit. Wajahmu pun jadi bebas kilap minyak!

 

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY SOMETHINC DI SINI

Rp69.000

 

2. Luxcrime Glow-Getter Setting Spray

Kamu ingin tampilan makeup yang glowing dan flawless? Kalau begitu, kamu wajib menggunakan Luxcrime Glow-Getter Setting Spray. Rekomendasi setting spray yang satu ini diklaim dapat memberikan finish healthy-looking glow.

Satu hal yang menarik dari setting spray lokal ini adalah diperkaya dengan soybean seed extract sebagai vitamin E dan glycerin. Bahan-bahan tersebut dapat membantu meningkatkan hidrasi kulitmu, lho.

 

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY LUXCRIME DI SINI

Rp149.000

Rp126.650

 

3. BLP Beauty Makeup Fixer

Rekomendasi setting spray berikutnya datang dari brand lokal, yakni BLP Beauty Makeup Fixer. Pasalnya, produkini dapat membuat finish riasanmu menjadi dewy dan radiant. Adapun setting spray beraroma air mawar ini akan membuat kulitmu terasa terhidrasi, tenang, dan segar.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan setting spray BLP ini sebelum dan sesudah mengaplikasikan makeup.

 

 

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY BLP DI SINI

Rp119.000

Rp113.050

 

4. Make Over Powerstay Fix & Matte Make Up Setting Spray

Siapa yang tidak tahu Make Over Powerstay Fix & Matte Make Up Setting Spray? Produk ini merupakan salah satu setting spray terbaik yang menjadi favorit banyak orang. Alasannya sederhana, setting spray lokal ini memiliki formula yang ringan, cepat meresap, tidak lengket, dan butirannya sangat halus.

Tak hanya itu, setting spray Make Over ini juga tahan lama hingga 12 jam dan mengandung Japanese algae yang bisa menjaga kelembapan kulit.

 

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY MAKE OVER DI SINI

 

5. ESQA Mist Universe Setting Spray

Rekomendasi setting spray yang bagus berikutnya adalah ESQA Mist Universe Setting Spray. Mengapa? Sebab, setting spray ESQA ini mengandung banyak bahan yang baik bagi kulit.

Sebut saja kandungan Pollustop®️ yang bisa menjaga kulit dari polusi. Ada juga rose water, ekstrak pepaya, dan ekstrak timun untuk menenangkan kulit. Belum berhenti sampai situ, ada pula grape seed oil dan vitamin E yang bisa menghidrasi kulit. 

Jadi, selain menjalankan fungsi setting spray sebagai pengunci makeup, produkini juga akan menutrisi kulitmu.

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY ESQA DI SINI

Rp145.000

Rp116.000

 

6. Studio Tropik DreamSetter: Glowy Pollution Protection Make-up Setting Spray

Studio Tropik DreamSetter: Glowy Pollution Protection Make-up Setting Spray adalah salah satu produk terlaris dari brand lokal Studio Tropik. Pasalnya, setting spray terbaik ini dapat membuat makeup tahan lama hingga 16 jam, lho.

Sesuai namanya, setting spray Studio Tropik varian yang satu ini dapat memberikan hasil akhir soft glow. Selain itu, produk kosmetiktanpa alkohol ini juga akan melindungi kulitmu dari polusi udara. Tertarik untuk mencobanya?

 

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY STUDIO TROPIK DI SINI

Rp175.000

Rp148.750

 

7. Hanasui Fix & Glow Setting Spray

Butuh rekomendasi setting spray murah? Cobalah Hanasui Fix & Glow Setting Spray. Dibanderol dengan harga Rp30 ribu, setting spray Hanasui ini punya tiga manfaat sekaligus, yakni mempertahankan makeup agar lebih tahan lama, menghidrasi kulit, sekaligus melindungi kulit dari polusi.

Setting spray yang bagus ini memiliki glowy finish yang diklaim dapat mengunci makeup hingga 12 jam. Jika punya kulit sensitif, tenang. Produk ini tidak mengandung alkohol, kok.

 

HARGA TERMURAH SETTING SPRAY HANASUI DI SINI

Rp30.500

 

Fungsi setting spray yang utama adalah mengunci makeup agar lebih tahan lama. Namun, saat ini sudah ada banyak setting spray yang bagus dengan beragam manfaat lainnya, seperti menghidrasi dan menyeimbangkan kadar sebum.

Nah, ini saatnya untuk membeli setting spray terbaik di BeautyHaul! Selain lengkap, BeautyHaul juga punya banyak promo kosmetik untukmu. Belanja produk kecantikan, ya, BeautyHaul jawabannya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping