9 Lip Tint Lokal Terbaik Incaran Para Beauty Enthusiast!

04 Oct 2022
9 Lip Tint Lokal Terbaik Incaran Para Beauty Enthusiast!

Saat ini, berbagai brand ternama memproduksi lip tint yang bagus, seperti lip tint Somethinc, Hanasui, Wardah, YOU Beauty hingga Luxcrime. Sudah banyak juga lip tint yang dilengkapi UV filter, transferproof, dan lainnya. Namun, kamu pasti bertanya-tanya lip tint terbaik apa yang cocok untukmu. Untuk lebih lengkapnya, yuk coba disimak rekomendasi lip tint yang bagus dan bisa dibeli di BeautyHaul.

 

1. Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

 

Dapatkan bibir ombre sehat seperti K-Pop Idol dengan lip tint Somethinc satu ini! Dengan formulasi non-drying & tahan lama, kamu bisa pakai lip tint favorit ini seharian. Selain itu, produk ini tidak membuat bibir pecah-pecah atau meninggalkan stain yang tidak alami. Bibir hitam dan gelap bisa langsung tertutup dengan pigmentasi yang intens dalam satu kali swipe!

 

HARGA TERBAIK LIP TINT SOMETHINC



2. Luxcrime Ultra Light Lip Stain

 

Lip tint Luxcrime memiliki warna high-impact dan formula yang ringan serta tetap menempel sepanjang hari di bibir tanpa membuat bibir kering dan pecah-pecah. Produk ini mengandung Jojoba Seed Oil untuk melindungi bibir dari paparan sinar UV dan mengunci kelembaban.

 

HARGA LIP TINT LUXCRIME



3. YOU Beauty The Simplicity Love You Tint

 

Merupakan lip tint transferproof yang tahan lama di bibir serta memberikan hasil natural dengan sensasi ringan. YOU Beauty The Simplicity Love You Tint memiliki formula yang tidak mudah transfer dan tahan hingga sepanjang hari. Bukan cuma itu aja, Lip Tint YOU ini mengandung formula yang mudah kering, tidak lengket dan tidak akan membuat bibirmu terlihat pecah-pecah.

 

HARGA TERBAIK LIP TINT Y.O.U



4. Emina Glossy Stain

 

Ladies, yuk, ceriakan harimu dengan Emina Glossy Stain! Lip tint Emina ini bertekstur gel dan memiliki glossy finish yang cantik tanpa membuat bibir terasa berminyak. Formulanya juga ringan dan super nyaman untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, Emina Glossy Stain juga mengandung moisturizing agent yang tentunya bisa menjaga bibirmu tetap lembab dan tidak kering.

 

HARGA TERBAIK GLOSSY STAIN EMINA



5. Somethinc Fabric Lasting Tint

 

Somethinc mengeluarkan lip tint viral Fabric Lasting Tint yang sempurna untuk dipakai kapan saja. Produk ini bisa menutupi garis bibir gelap dengan pigmentasi intens yang tetap terasa ringan dan airy. Dilengkapi dengan formulasi non-drying dan non-patchy, kamu tidak perlu cemas dengan garis-garis bibir meski sudah dipakai seharian karena lip tint ini memiliki finish Blur Powdery Finish. Bukan cuma itu aja, lip tint ini bersifat waterproof dan transferproof, lho. Yuk, buktikan sendiri!

 

HARGA TERBAIK FABRIC LASTING TINT SOMETHINC



6. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

 

Lip tint Wardah Everyday Cheek and Lip Tint memiliki kandungan 7 Natural Essence yang memberikan kelembaban pada bibir dan membuat bibir lebih segar dan sehat. Lip tint Wardah ini juga mampu memberikan efek staining natural pada bibir yang tentunya bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri. Produk ini juga bisa digunakan sebagai lip tint untuk anak sekolah.

 

HARGA TERBAIK LIP TINT WARDAH



7. YOU Beauty Neon Lasting Lip Tint

 

Neon Lasting Lip Tint merupakan lip tint yang tahan lama dan memiliki tekstur juicy dan memiliki warna cerah. Keistimewaan lainnya dari lip tint YOU ini yaitu bisa melembapkan bibir & dilengkapi dengan bentuk aplikator seperti kelopak untuk membentuk bibir dengan mudah.

 

HARGA TERBAIK LIP TINT Y.O.U

 

8. Syca Lip Tint

 

Lagi cari lip tint yang bisa buat kamu tampil fresh setiap saat? Syca Lip Tint  bisa jadi pilihan lip tint lokal terbaik untukmu! Teksturnya yang light dan mudah dipakai serta sama sekali tidak lengket. Memberikan hasil akhir yang matte namun tidak membuat bibir kering sama sekali, lho! Yang lebih istimewanya lagi, produk ini dilengkapi dengan pouch yang bisa kamu pakai sebagai cosmetic pouch!

HARGA TERBAIK LIP TINT SYCA



9. Dear Me Beauty x KFC Lip Tint

 

Dear Me Beauty berkolaborasi dengan KFC menghasilkan lip tint dengan finish gloss yang cantik. Kamu akan mendapatkan tampilan warna kilau bibir yang natural saat mengaplikasikan produk ini pada bibirmu. Memiliki tekstur gel ringan sehingga tidak terasa berminyak dan nyaman digunakan sehari-hari. Dilengkapi dengan Vitamin E & Jojoba Seed Oil sebagai Moisturizing Active yang mampu memberikan kelembapan pada bibir sepanjang hari.

 

HARGA TERBAIK LIP TINT DEAR ME BEAUTY



Nah, itu dia lip tint terbaik yang bisa kamu coba untuk tampil lebih segar dan terasa ringan di bibir. Selain rekomendasi produk-produk yang disebutkan di atas, kamu juga bisa coba explore produk lip tint lokal terbaik lainnya di BeautyHaul. Yang lebih menariknya lagi, kamu bisa temukan berbagai macam promo di BeautyHaul, lho. Yuk, meluncur sekarang ke BeautyHaul.com & checkout semua produk lip tint lokal favoritmu!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping