Beauty In One Click

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 43.000 Rp 40.850
4.9 (10)
Why It's Special
Wardah Everyday Cheek and Lip T'int mengandung 7 Natural Essence yang memberikan kelembaban pada bib…
Read More
03 Pink On Point!
02 My Baerry!
01 Red, Set, Glow!
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Wardah Everyday Cheek and Lip T'int mengandung 7 Natural Essence yang memberikan kelembaban pada bibir sehingga membuat bibir terlihat lebih segar dan sehat, serta Blushtensity Fityang dapat memberikan efek staining natural pada bibir maupun pipiyang tahan lama.

How to Use

On cheek: 

  1. Dab the applicator gently and lightly to your cheeck.
  2. Blend it with your fingers.

 

On lips:

  1. Apply lightly to your lips until the desired intensity.
  2. For ombre look, apply the product only to the inner part of lips, then blend with fingers.
Ingredients
Formulated with:
4.9/5
9
1
0
0
0
10 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
NOPITA PRAMUDHAA
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Berminyak, Pori Besar
Age28
11 April 2022
Liptintnya manis, warna cakep dan lmyn tahan lama, selalu pakai ini
Silva Dwi
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernBerminyak
Age20
28 March 2022
Lip tint
Selain lip tint nya oke banget di pakai di bibir aku.. dan warnanya oke banget ini suk aku jadiin blush. Karena cocok juga dan baguss plis. Warnanya aku suka banget. Lumayan buat ketahanan dia lumayan tahan lama.
Yuka Malikul
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age29
28 October 2021
Waedah cheek and lip tint
Sukaa parahh sama lipt tint ini ringaan , lumayan tahan lamaa dan baru kali ini aku bisa pake liptint dari merk wardah karna ringan dan merata di bibir nya sukaaa parahh pokonyaa , cuma menurut ku kalo dipake di pipi buat blush on gitu malah no karna agak susah di blend nya
Febriani Safitri
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age21
13 October 2021
Liptint
Suka bgt sama liptint wardah ini. Warna bagus gak mencolok bgt dan lumayan tahan lama. Wanginya enakkk ada rasa manis2nya dikit. Teksturnya cair jadi gampang bgt diratain. Sukaa deh pokoknya
Zulfaa Khoirunnissa
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age23
24 March 2021
Nice lip tint
Warnanya aku suka banget, pake ini ga menor atau yg kemerahan banget asal aplikasiinnya bener. Wanginya enak. Pokoknya warnanya cantik, hasilnya juga bagus.
Find in Store
Margo City - Depok - 25pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping