5 Brand Makeup yang Viral di TikTok, Kamu Mau Coba yang Mana Dulu?

03 Mar 2024
5 Brand Makeup yang Viral di TikTok, Kamu Mau Coba yang Mana Dulu?

Siapa di sini yang kalau mau beli makeup, cari rekomendasinya lewat TikTok? Tenang, MinBHI juga suka gitu! Nah, sekarang giliran MinBHI kasih list untuk BeautyHaul Squad soal rekomendasi beberapa brand makeup yang sempat viral di TikTok. Baca rekomendasinya sampai selesai di bawah ini!

 

Barenbliss

Salah satu brand makeup asal Korea Selatan yang meledak di pasar Indonesia dan tentunya viral di TikTok adalah Barenbliss. Jadi viral karena harganya yang cukup affordable dan ternyata dibuat oleh MUA asal Korea Selatan bernama Jina Kim yang otomatis menambah legitnya nama Barenbliss.

Salah satu produknya yang jadi jadi rekomendasi para tiktokers adalah Barenbliss Mousse Tint, yang juga bisa kalian beli di website BeautyHaul.

 

CEK PRODUKNYA DI SINI



Lip tint ini jadi viral karena teksturnya yang unik yaitu watery gel dengan finish yang satin. Pilihan warna yang dihadirkan juga pas banget bagi pecinta K-Makeup dan bisa banget dipakai untuk kalian yang suka bikin ombre lip!



Pinkflash

Salah satu sister brand dari Focallure yang berasal dari Cina, Pinkflash, juga jadi incaran para TikTokers lho BeautyHaul Squad. Produk mereka yang viral di TikTok adalah Eyeshadow Palette, yang dapat dibeli seharga 69 ribu saja! 

 

 

Warna-warna yang diberikan oleh eyeshadow Pinkflash sangat cocok untuk tampilan sehari-hari! Kalian bisa berkreasi dengan eyeshadow karena terdiri dari glitter dan matte eyeshadow.

 

NOBB

Tidak hanya Pinkflash, tapi brand makeup asal Cina lainnya yang viral di TikTok adalah NOBB. Tidak hanya menawarkan makeup yang harganya di bawah 100 ribu, tapi juga memiliki keunikan pada packaging setiap produknya yang super cute. Menurut MinBHI, faktor kemasan juga bikin NOBB makin standout.Misalnya, eyeshadow dan parfum yang bisa dilihat di bawah ini.

 

CEK EYESHADOW PALETTE NOBB DI SINI

 

 

 

CEK PEN PERFUME NOBB DI SINI

 

SEA Makeup

Serbuan brand makeup asal  Cina lainnya datang dari SEA Makeup. Salah satu produknya yang jadi jagoan para TikTokers adalah Cover Cushion yang harganya cuma 100 ribu-an. 

CEK PRODUKNYA DI SINI



Klaim: High coverage dengan Skin Matte Finish, SPF 35 PA+++

Kandungan: Oil control power, salicylic acid, red clover flower

Cocok untuk: Kulit normal hingga berjerawat



Dari semua list di atas, BeautyHaul Squad mau checkout yang mana? Langsung saja cari brand makeup viral tersebut lewat website BeautyHaul.com.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping