5 Prediksi Tren Skincare 2023, Sudah Siap Miliki Kulit Glowing di Tahun Baru?

26 Dec 2022
5 Prediksi Tren Skincare 2023, Sudah Siap Miliki Kulit Glowing di Tahun Baru?

Memasuki tahun baru, apakah BeautyHaul Squad sudah membuat berbagai resolusi yang lebih baik? Mulai dari keuangan, karir, percintaan, hingga mungkin kesehatan. Skincare routine juga tidak kalah penting untuk dijadikan sebagai resolusi. Perawatan kulit bukan cuma menjaga kesehatan kulit, tetapi juga membuat wajah semakin glowing sehingga dapat meningkatkan percaya diri.

 

Kilas balik sepanjang tahun 2022 ini, ada beragam tren skincare yang populer dan menjadi sorotan para beauty enthusiast. Nah, buat BeautyHaul Squad si pencinta dunia kecantikan, wajib banget untuk simak deretan tren skincare yang diprediksi akan populer di tahun 2023.

 

1. Jaga dan Perbaiki Skin Barrier

 

BeautyHaul Squad tahu gak, sih, kita perlu menjaga skin barrier agar tetap sehat dan terawat. Jika skin barrier rusak, tentunya membuat kamu terganggu dan bisa menyebabkan atau memperparah kondisi kulit lainnya seperti jerawat, eksim, psoriasis, rosacea. 

Jadi, daripada memilih perawatan yang dapat mengelupas lapisan kulit secara berlebihan, lebih baik memperhatikan kesehatan kulit secara keseluruhan dengan produk skincare yang lembut. Untuk rekomendasi skincare yang atasi skin barrier, kamu bisa coba Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream yang merupakan produk 2-in-1 moisturizer dengan formula water-based. Produk ini mampu menghidrasi kulit dengan sensasi water burst tanpa membuat kulit terasa berminyak. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

HARGA TERMURAH SKINCARE DEAR ME BEAUTY DI SINI

Rp129.000

Rp116.100

 

Ukuran: 30gr

Kandungan utama: Niacinamide, Hyaluronic Acid, Adenosine, Centella Asiatica (CICA), Ceramide

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti-aging, brightening, pore care



2. Skincare Minimalism

 

BeautyHaul Squad tentu ingat dengan skincare routine ala Korea yang terdiri dari 10 langkah. Di 2023, tren skincare tersebut diprediksi akan tergantikan dengan skin minimalism.

 

Sesuai dengan namanya, diprediksi kebanyakan beauty enthusiast akan lebih menyukai perawatan kulit yang lebih minimalis. Terlebih, sekarang sudah diperkenalkan dengan skin cycling yang bisa membuat orang-orang fokus pada 2-4 produk skincare saja.

 

3. Penggunaan Retinol dan Alternatifnya

 

Seperti tahun sebelumnya, skincare berbahan retinol masih akan populer dan menjadi tren skincare 2023. Namun, kemungkinan akan ada beberapa cara kreatif untuk mengaplikasikan retinol, yaitu bakuchiol sebagai alternatif retinol yang lebih ringan. Apalagi sekarang bakuchiol juga terus diminati dan banyak orang lebih memilih bakuchiol karena lebih alami. Semua bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

 

Rekomendasi produk skincare yang mengandung retinol yaitu Avoskin Retinol Ampoule yang bekerja optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dan menjaga elastisitas kulit.

HARGA TERMURAH RETINOL AVOSKIN DI SINI

Rp259.000

Rp233.100

 

Ukuran: 30ml

Kandungan utama: Actosome Retinol, 0,1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, Pomegranate Extract

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Acne free, anti-aging, brightening, pore care

 

Jika kamu lebih cenderung untuk memakai bakuchiol, kamu wajib pakai Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum yang menjadi alternatif retinol dari bahan natural untuk mengatasi jerawat, menstimulasi pembentukan collagen & memperbaiki tekstur kulit.

HARGA TERMURAH BAKUCHIOL SOMETHINC DI SINI

Rp89.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Bakuchiol, Sunflower Seed Oil (Ecocert), Tamanu Oil, Salicylic Acid

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Acne free, anti-aging, pore care



4. Skincare Ramah Lingkungan

 

Beauty industry terus berinovasi dan mencari cara kreatif agar menjadi ramah lingkungan dan berkelanjutan ke depannya (sustainability). Bisa dimulai dari pengemasan hingga produk yang dapat diisi ulang. Tren skincare 2023 diharapkan bisa membawa metode baru untuk mengurangi limbah di bidang yang terbilang cukup boros ini.

 

5. Bahan-Bahan yang Menjadi Favorit

 

Ada beberapa kandungan skincare yang diprediksi menjadi favorit. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Niacinamide masih akan menjadi bahan favorit. Selain itu, kembalinya kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramides juga masih menjadi bahan favorit untuk merawat kulit, khususnya mencerahkan.

 

Salah satu produk skincare yang memiliki Niacinamide dan menjadi incaran beauty enthusiast adalah Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum yang hadir sebagai #1 Brightening Agent. Membantu mencerahkan secara maksimal, memperkuat skin barrier, menyamarkan noda hitam serta melembapkan.

HARGA TERMURAH NIACINAMIDE SOMETHINC DI SINI

Rp89.000

 

Ukuran: 20ml

Kandungan utama: Niacinamide, Centella Asiatica Water, SabiWhite, Hydrolyzed Algae Extract, Anthemis Nobilis / Chamomile, Beet Extract

Jenis kulit: Semua jenis kulit

Skin concern: Anti-aging, brightening, pore care

 

Nah, itu dia tren skincare 2023 yang diprediksi akan populer. Yuk, bagikan artikel ini ke teman, keluarga, atau kerabat dekat kamu biar tahun baru semakin glowing. Jangan lupa untuk beli semua produk skincare terbaru dan terfavorit di BeautyHaul karena ada banyak promo menantimu, bikin kamu lebih hemat, deh!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping