Atasi Kulit Kusam hingga Jerawat dengan 2 Clay Mask dari Kleveru

04 Mar 2021
review masker kleveru clay mask


Walaupun maskeran bukan ritual wajib yang dilakukan setiap saat, tapi gak bisa dipungkiri ingredient yang terkandung di dalam masker dapat menjadi nutrisi tambahan yang dapat mengatasi masalah kulit, mulai dari kulit kusam hingga jerawat.

 

Ngomongin soal ‘menemukan ingredient yang cocok untuk kulit’, jelas gak akan ada habisnya. Mau jenis kulitmu berminyak, kering atau sensitif sekalipun, pasti banyak masker yang bisa memenuhi kebutuhan kamu.

 

Karena banyaknya pilihan masker wajah dan pasti bikin kamu makin pusing, #BHInsiders sudah merangkum 2 clay mask dari Kleveru yang dapat membantu menghilangkan masalah kulit kusam hingga jerawat pada wajah. Yuk lihat review lengkapnya!

 

1. Centella & Spirulina Green Mask

 

Para #BeautyHaulSquad dengan kulit berjerawat, mari merapat! Memiliki salah satu kandungan clay mask yaitu French Green Clay, tidak heran masker ini berwarna hijau berkat si Green Clay dengan kandungan oksida besi dan tumbuhan yang mengalami pembusukan.

 

Kandungan ini umum dipakai pada tempat spa di kota Paris karena khasiatnya yang super powerful untuk kulit berminyak yang mengarah pada timbulnya jerawat, dapat mengencangkan poti-poti kulit serta membantu mengurangi kulit keriput.

 

Ketika kamu pakai clay mask ini, ada sensasi ‘tingling’ karena ada kandungan Mint, tapi tidak terlalu kuat sehingga tenang saja, gak akan menyakitkan kamu.

 

Gak cuma 2 ingredients tersebut, ada Centella, Spirulina, Niacinamide, Allantoin serta Ekstrak Tumbuhan yang melengkapi clay mask ini. What a complete package!

 

2. Rose & Sea Buckthorn Pink Mask

 

Kalau ini, giliran para pejuang kulit cerah yang berkumpul. Di dalam masker ini terkandung Pink Clay yang merupakan jenis clay paling ringan dan lembut. Makanya masker ini cocok banget digunakan untuk kulit sensitif dan iritasi.

 

Kenapa? Karena pada umumnya organic clay mask memiliki kemampuan menyedot minyak yang tinggi sehingga tidak bisa ditolerir oleh kulit sensitif. Nah, pink clay jauh lebih gentle dalam melakukan tugas tersebut.

 

Selain itu, pink clay juga mengandung mineral yaitu Silica yang dapat mengubah elastisitas kulit serta meregenerasi sel kulit secara cepat. Sea Buckthorn yang dapat membantu penyembuhan noda pada kulit.

 

Rose yang membuat aroma clay mask ini jadi calming dan relaxing dan juga Vitamin E yang kaya akan antioksidan.

 

Kalau kamu mau lihat cara pakai-nya serta seperti apa isi dari clay mask Kleveru ini, klik video di bawah ini ya!

 

 

Demi mengatasi kulit berjerawat, kusam dan masalah kulit lainnya, apakah kamu berniat buat coba clay mask ini? Kamu bisa beli keduanya di website Beauty Haul dengan harga masing-masing IDR 92.4K! Harga murah, kualitas oke punya! 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping