Berencana Liburan Akhir Tahun ke Pantai? Sunscreen Gak Boleh Ketinggalan!

22 Dec 2022
Berencana Liburan Akhir Tahun ke Pantai? Sunscreen Gak Boleh Ketinggalan!

Sudah di penghujung tahun 2022, BeautyHaul Squad sudah merencakan liburan belum, nih? Liburan ke pantai bisa menjadi pilihan yang tepat. Membayangkan pemandangan deburan ombak di laut, bermain seluncur air atau surfing, diving, atau sekadar bermain pasir dan foto bersama keluarga atau teman terdekat. 

 

Liburan ke pantai memang menyenangkan, tapi paparan sinar matahari kadang membuat keki dan bisa bikin bete, lho! Maka dari itu, penting banget untuk menggunakan sunscreen atau sunblock yang bagus sebelum pergi ke pantai. BeautyHaul Squad pastinya gak mau, kan, usai liburan malah dapat kulit badan terbakar dan belang karena sinar matahari. 

 

Nah, biar liburan ke pantai tetap aman untuk kulit, kamu harus pintar-pintar dalam memilih sun care. Yuk, kepoin rekomendasi sunscreen atau sunblock terbaik untuk lindungi kulitmu!

 

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

HARGA TERMURAH SUNSCREEN AZARINE DI SINI

Rp65.000

Rp61.750

 

Siapa, sih, yang gak tahu sunscreen terbaik dari Azarine ini. Sunblock muka dalam bentuk gel/water base ini sangat ringan, memiliki sensasi dingin dan mudah meresap untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. 

 

Dilengkapi dengan kandungan bahan alami Propolis, Aloe Vera, Green Tea dan Delima yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B serta menutrisi kulit.

 

Ukuran: 50ml

Kandungan utama: Propolis, Aloe Vera, Green Tea, Delima

Jenis kulit: Semua jenis kulit



2. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

HARGA TERMURAH SUNSCREEN SOMETHINC DI SINI

Rp49.000

 

Dengan SPF 50, sunscreen Somethinc ini menjadi favorit banyak orang. Produk ini didukung oleh teknologi Encapsulated UV Filter yang memberikan proteksi maksimal dari sinar UVA & UVB serta mencegah tanda penuaan dini. 

 

Dengan Snowflake Molecules yang memberikan sensasi dingin, menyerap langsung seperti air, bebas alkohol, tidak lengket, dan no white-cast. Liburan ke pantai jadi nyaman & gak ada alasan lagi untuk gak pakai sunscreen!

 

Ukuran: 15gr

Kandungan utama: Sunflower Sprout & Tara Spinosa, Encapsulated UV Filter, Snowflake Molecules

Jenis kulit: Kulit kering



3. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA ++

HARGA TERMURAH SUNSCREEN SKIN AQUA DI SINI

Rp58.000

Rp55.100

 

Produk yang satu ini banyak digemari bukan tanpa alasan. Sunblock muka Skin Aqua SPF 50 ini memberikan perlindungan ganda terhadap UVA & UVB. Selain itu, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid (AcHA) dan Collagen yang mampu melembapkan, melembutkan kulit, mempertahankan elastisitas kulit, serta mengandung Vitamin B5 dan E yang bisa menutrisi kulitmu.

 

Ukuran: 40gr

Kandungan: Hyaluronic Acid (AcHA), Collagen, Vitamin B5 & E

Jenis kulit: Semua jenis kulit



4. Wardah UV Shiels Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

 

Rekomendasi sunscreen selanjutnya adalah produk dari Wardah. Sunblock Wardah SPF 50 ini didukung dengan Broad Spectrum Protection yang memiliki klaim 50x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA & UVB, serta pancaran blue light berlebih. 

 

Dengan inovasi formula 0% alkohol namun tetap ringan dan tidak lengket, lho. Terdapat Aquafused Technology di dalamnya yang menjadikan produk ini terasa segar seperti air dan menghidrasi kulit.



5. Nivea Sun Protect & Moisture Lotion SPF 50+

 

 

Bukan hanya wajah, kamu juga perlu melindungi badan dari paparan sinar matahari saat liburan ke pantai. Dengan SPF 50, sunblock badan dari Nivea ini mampu memberikan perlindungan kulit terhadap sinar UV dan penuaan dini, cepat menyerap, tidak lengket, tahan air, serta cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Keunggulan lainnya dari sunblock Nivea ini yaitu ada kandungan Hydramine yang bisa mengurangi risiko alergi kulit akibat sinar matahari dan melembapkan kulit. 



6. Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF 30 Lotion

 

 

Masih dengan sunblock badan, Vaseline sunblock ini water resistant untuk kulit tampak sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Mengandung SPF 30 dan Broad Spectrum Sunscreen PA++ yang bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.  Vaseline Healthy Sunblock dirancang untuk melembabkan, mencegah pembentukan melanin, memberikan kelembapan untuk memperbaiki kulit kering serta membuatnya lebih sehat dan terlindungi. 



Pemilihan sunscreen atau sunblock yang tepat tentu akan memberikan perlindungan maksimal saat liburan akhir tahun di pantai. BeautyHaul Squad bisa temukan produk sunscreen terbaik lainnya di website BeautyHaul dengan harga terbaik!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping