Biar Glowing Pas Hari Raya, 5 Kandungan Ini Ampuh Cerahkan Kulitmu

29 Apr 2022
Biar Glowing Pas Hari Raya, 5 Kandungan Ini Ampuh Cerahkan Kulitmu

#BeautyHaulSquad, udah ada rencana mau pergi ke mana di Hari Raya yang tinggal beberapa hari lagi ini? Persiapan apa yang kalian lakukan demi bertemu teman, keluarga, kolega kerja dll di Hari Raya tersebut?

Buat kalian yang persoalannya mengenai kulit kusam, jangan skip artikel ini! Beauty Haul bakal bagi-bagi tips biar glowing pas hari raya! 5 kandungan yang ampuh cerahkan kulitmu ini bisa kalian cari di dalam produk skincare. Mau tahu apa saja? Simak di bawah ini.

 

 

1. Vitamin C

Antioksidan yang terkandung di dalam Vitamin C dapat membantu kulit terlepas dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dari polusi dan lingkungan sekitar , seperti kulit kusam. Selain membantu mencerahkan, Vitamin C juga membantu memperlancar produksi kolagen, yang di mana sangat esensial untuk kulit terlihat awet muda.

Nah, buat kalian yang masih pengin coba-coba pakai Vitamin C atau NEWBIE banget di Vitamin C, cobain produk Somethinc C-riously 24K Gold Essence karena formulasinya diperuntukkan bagi semua kulit termasuk kulit yang sensitif.

 

 

2. Retinol

Turunan dari Vitamin A ini bermanfaat buat kulit awet muda lho. Karena Retinol memiliki fungsi untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit sehingga efeknya adalah mengurangi dan menghaluskan kerutan yang muncul di wajah.

Buat yang mau coba pakai Retinol, perlu diketahui bahwa kandungan yang satu ini efek sampingnya cukup besar dan perlu diperhatikan. Biasanya, Retinol dapat menimbulkan efek seperti kulit kemerahan hingga terkelupas. Sehingga bagi pemula, atau pun kalian yang pakai retinol, jangan lupa untuk lihat persentase kandungannya dan tipe retinol yang digunakan sebelum dipakai ke kulit.

Kamu bisa coba For Skin’s Sake Retinol Serum yang tersedia di website Beauty Haul.

 

 

3. Niacinamide

Kandungan ini merupakan turunan dari Vitamin B3 yang dapat larut dalam air (water soluble). Selain berfungsi untuk mencerahkan kulit, kandungan ini juga berguna untuk melembapkan, mengurangi inflamasi, memperbaiki tekstur kulit dan warna kulit.

Elshe Skin punya Radiant Supple Serum yang di dalamnya gak cuma mengandung Niacinamide tapi juga ada kandungan Arbutin.

 

 

 

 

4.  Bakuchiol

Kalau kalian butuh pakai Retinol tapi kulit kalian cenderung tidak kuat, cobain Bakuchiol deh! Kandungan yang satu ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Retinol, tapi tipe kandungannya  jauh lebih mild dibanding Retinol. Sehingga Bakuchiol bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, bahkan ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun.

Kalian bisa coba pakai Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum yang berfungsi sebagai anti-inflammatory, menstimulasi kolagen, dan juga merawat kulit berjerawat, dan yang terpenting adalah aman digunakan oleh siapa pun!



 

5. Glycolic Acid

Salah satu golongan dari AHA ini merupakan salah satu kandungan aktif yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Bahkan kandungan yang satu ini juga dinilai dapat berfungsi tidak hanya meng-eksfoliasi tapi juga memberikan kelembapan pada kulit. 

Kalian bisa cobain Avoskin Miraculous Refining Toner yang punya kandungan AHA, BHA dan PHA di dalamnya.



 

Gimana #BeautyHaulSquad? Dari 5 kandungan di atas, kalian mau coba pakai yang mana? Biar glowing pas lebaran, 5 kandungan ini ampuh cerahkan kulitmu! Jadi, yuk coba pakai.

 

Fact check by Vindy Andri Putri, B.Sc.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping