Biar Lipstik Anti Crack, Ini Dia Tips yang Patut Dicoba

15 Aug 2022
Biar Lipstik Anti Crack, Ini Dia Tips yang Patut Dicoba

Ngaku deh, lipstik pasti jadi salah satu make up item yang sudah pasti masuk ke dalam tas kamu kan #BeautyHaulSquad? Hanya dengan memakai lipstik, kesan akan penampilan kamu bisa berubah lho. Misalnya, kalau kamu ingin memberikan kesan yang tegas, kamu bisa memakai warna lipstik yang bold seperti merah. Kalau kamu ingin memberikan kesan yang lembut, kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna nude. 

 

Tapi siapa di sini yang kalau lagi pakai lipstik suka crack? Walaupun warna lipstiknya bagus pas dipakai, tapi kalau lipstik crack siapa yang gak bete sih? Semuanya pasti gak suka. 

Tapi tenang aja, minBHI siap kasih tips biar lipstik kamu anti crack pas dipakai. Baca ya di bawah ini!

 


1. Pakai Lip Scrub

Salah satu hal yang bikin lipstik gampang crack adalah menumpuknya sel kulit mati pada area bibir kamu. Hal yang harus kamu lakukan adalah mengeksfoliasi sel-sel kulit tersebut, sehingga ada pertumbuhan sel kulit baru yang lebih baik. Selain bikin lipstik anti crack, dengan rajin mengeksfoliasi kulit bibir, kulit di area tersebut bisa jauh lebih halus. Yuk eksfoliasi kulit bibir setidaknya 1 - 2 kali dalam seminggu!

LIHAT LIP SCRUB LIPLAPIN DI SINI

 



2. Selalu Gunakan Lip Balm Setiap Hari

 

Kalau kulit wajah wajib pakai moisturizer, nah kalau buat bibir, lip balm merupakan hal yang wajib dipakai demi menjaga kelembapan kulit area bibirmu. Lip balm bisa dipakai kapan pun, di saat kamu merasa bibir kering. 

 

 

LIHAT LIP BALM HALE DI SINI

 



3. Pakai Serum Khusus Bibir

Gak hanya eksfoliasi dan pakai lip balm, tapi kulit bibir juga perlu untuk diperhatikan asupan nutrisinya. Serum bibir gak hanya berfungsi untuk melembapkan tapi juga diperkaya dengan banyak kandungan yang dapat merawat bibir. Contohnya lip serum dari Somethinc, yaitu Bee Power Propolis Glow Lip Serum, yang memiliki kandungan Manuka Honey, Propolis dan Bee Venom di dalamnya. Perpaduan 3 kandungan tersebut dengan Vitamin E di dalamnya dapat merawat bibir yang kering hingga pecah-pecah.






LIHAT LIP SERUM SOMETHINC DI SINI

 


4. Perawatan dari Dalam

Perawatan dari luar mulai dari pakai lip balm, lip serum, sampai scrub bibir sudah. Hal yang gak kalah penting tapi sering kelupaan sama kita adalah merawat kulit dari dalam, yaitu lewat asupan gizi yang cukup. Minum air putih setidaknya 2 liter satu hari ditambah makan makanan yang banyak mengandung air seperti Semangka, dapat membantu kulit terhindar dari kulit kering lho!





Yuk lakuin 4 tips di atas #BeautyHaulSquad! Lipstik dijamin anti crack!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping