Dandan Bukber Cuma 5 Menit & Pakai 5 Produk, Gak Pakai Lama

21 Apr 2022
Dandan Bukber Cuma 5 Menit & Pakai 5 Produk, Gak Pakai Lama

Momentum buka puasa bersama memang jadi hal yang ditunggu-tunggu saat bulan Ramadan. Selain bisa ketemu teman, sanak saudara dan lain-lain, kita juga bisa bertukar obrolan hingga pakai baju dengan warna atau motif yang selaras supaya lebih berasa kebersamaannya.

 

Nah buat para cewek, biasanya berapa lama sih waktu kalian bersiap-siap pas lagi mau BukBer? Biar gak kelamaan, Beauty Haul kasih tips cara Dandan Bukber Cuma 5 Menit & Pakai 5 Produk, Gak Pakai Lama, simak di bawah!

 

 


1. Eyebrow

Salah satu produk makeup yang dinilai membuat look kamu terlihat paling signifikan adalah Eyebrow. Guna dari memakai produk Alis adalah selain untuk membingkai bentuk alis kamu agar terlihat lebih indah. Alis yang terbingkai bisa merepresentasikan wajah kamu lho! 

Kalau kalian pengin yang gampang diaplikasikan, dan gak ribet, cobain produk alis dengan bentuk pensil. Biasanya produk macam ini sudah dilengkapi dengan sisirnya, sehingga sebelum mengaplikasikan produk kita bisa merapikan alis agar satu lajur. Cek produk Dear Me Beauty X KFC Perfect Eyebrow Contour yang gak hanya membentuk alis agar lebih tahan lama tapi juga memberikan kesan alis terlihat lebih tebal namun tetap natural.

 



 

 

2. Lip-Cream

Biar bibir keliatan gak pucat, lip-cream adalah kunci! Cari lip cream yang gak hanya mewarnai bibir tapi juga bisa bikin bibir gak kering. Gak cuma itu tapi kalian juga bisa pakai lip cream buat blush-on juga! Coba pakai Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet di website Beauty Haul.

 

 

3. Maskara

Tips bikin mata kamu terlihat wide awake salah satunya adalah dengan pakai Maskara! Tujuannya supaya kelopak mata terlihat lebih terbuka, dengan meng-enhance bagian bulu mata agar naik. Kalau tipe bulu mata kalian susah untuk naik, sebelum pakai maskara bisa coba menggunakan penjepit bulu mata dan ditahan selama beberapa detik, baru aplikasikan maskara setelahnya.

 

 

4. Concealer

Pakai concealer merupakan jalan ninja buat bikin complexion wajah yang simple dan cepat. Apalagi kalian bisa coba pakai Somethinc Wake Me Up Concealer yang punya shades lengkap mulai dari warna corrector hingga warna tergelap, sampai sponge yang bisa dipakai untuk meratakan concealer di kulit. Jadi, gak perlu pakai jari & gak perlu pakai beauty blender, semuanya langsung pakai 1 produk.

 

 

5. Loose Powder

Terakhir, gunakan bedak. Fungsi dari memakai bedak saat makeup adalah supaya makeup nge-set dan juga berguna kalau kulit kalian berminyak. Juga kalau kalian suka finish makeup yang matte, pemakaian bedak bisa bantu untuk mendapat hasil tersebut.

Coba cari produk BLP Face Powder  buat bedak dengan satin finish dan juga membuat muka terlihat poreless. 

 

 

 

Gimana #BeautyHaulSquad? Mau gak Dandan Bukber Cuma 5 Menit & Pakai 5 Produk, Gak Pakai Lama? Tiru tips-nya dari artikel ini ya!

 

Fact check by Vindy Andri Putri, B.Sc.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping