Dari Mencerahkan Hingga Anti Aging, Intip Bundle Serum dari Azarine X Marvel!

06 Dec 2022
Dari Mencerahkan Hingga Anti Aging, Intip Bundle Serum dari Azarine X Marvel!

Salah satu skincare yang punya kandungan aktif yang persentasenya cukup besar dan efektif dalam mengatasi berbagai macam persoalan kulit adalah serum.

 

Selain mengandung lebih banyak kandungan aktif, serum juga biasanya tidak mengandung bahan oklusif yang ada di pelembap. Serum seringkali berbahan dasar air dan tidak menyumbat pori-pori.

 

Ada banyak produk serum yang dapat mengatasi persoalan kulit masing-masing #BeautyHaulSquad, seperti pilihan produk serum Azarine. Di website BeautyHaul, ada pilihan bundle serum Azarine yang berkolaborasi dengan Marvel yang terdiri dari 12 jenis serum. 12 serum ini dibagi menjadi 4 macam bundle yang ternyata jika digabungkan, bisa membantu mengatasi persoalan kulit kalian lho!

 

Mau tahu apa aja bundle serum Azarine yang bisa kalian beli di website BeautyHaul? Lihat penjelasannya di bawah ini.

 


1. Dull Skin Treatment Series

Harga Terbaik Bundle Serum Kulit Kusam di Sini

Rp 167.000

Rp150.300

 

Terdiri dari: Daily Defender Multivitamin Serum, Brightening C-Glow Serum, Radiant Luminous Serum

Ukuran: 20ml

 

Yang selama ini punya persoalan kulit seputar kulit kusam, flek hitam dan lainnya. Simak bundle pertama Azarine ini yang berisi serum untuk mencerahkan wajah, dan juga serum untuk menghilangkan flek hitam. Berikut serum-serumnya:

 

  • Daily Defender Multivitamin Serum

Serum Azarine ini memberikan perlindungan untuk kulit dari efek buruk radikal bebas. Kalau kalian tipe yang sering terpapar blue light, serum ini mampu memberikan perlindungan dari efek blue light. Perpaduan kandungan seperti resveratrol, allantoindan salah satu kandungan hidrasi yang jarang ditemui: ectoine.

 

Ectoine merupakan kandungan asam amino yang dapat membantu menghidrasi kulit serta melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Kandungan ini juga mampu merawat skin barrier kulit agar tetap terjaga kesehatannya.

 

  • Brightening C-Glow Serum

Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung Vitamin C yang kaya akan antioksidan. Vitamin C mampu mencerahkan kulit, ditambah dengan kandungan ferulic acidserta tranexamic acidyang membantu memudarkan dark spot serta hiperpigmentasi pada kulit.

Di dalam serum ini juga dipadukan dengan teknologi Oxymoist yang mampu menyegarkan kulit yang lelah, sehingga bisa terlihat segar kembali!

 

  • Radiant Luminous Serum

Serum ini dipenuhi dengan kandungan seperti arbutin, chromabright serta Japanese sakura. Kombinasi dari ketiga kandungan ini mampu membebaskan kulit dari kekusaman secara efektif!

Kalau kalian punya bekas jerawat hormonal, serum ini juga bisa membantu memudarkan bekas-bekasnya.




2.  Skin Barrier & Sensitive Skin Treatment Series





Harga Terbaik Bundle Serum Skin Barrier di Sini

Rp 167.000

Rp150.300

 

Terdiri dari: Daily Defender, Hydramax Water Bank Serum, Calming Skinpair Serum

Ukuran: 20ml

 

Nih buat para pemilik kulit kering pecah-pecah, 3 serum ini bisa balikin kondisi kulit kalian jadi super kenyal dan lembap! Ini dia serum untuk kulit kering sekaligus serum untuk kulit sensitif dari bundle ke-dua Azarine:

 

  • Hydramax Water Bank Serum

Serum yang melembapkan kadang teksturnya suka lengket dan lebih lama menyerap kulit. Tapi hal tersebut gak berlaku di serum ini! 

Selain super lightweight, serum ini mengandung 5% hyaluronic acid, ceramide panthenol serta crystal ice plant. Perpaduan hyaluronic acid + ceramide mampu memberikan hydration boost ke kulit sehingga kulit lembap sepanjang hari. Ditambah kandungan crystal ice plant dapat membantu memberikan efek sejuk di kulit.

 

  • Calming Skinpair Serum

Kalau kalian lagi butuh serum yang bersifat soothing, ini dia serumnya! Mengandung triple probiotic, kandungan ini membantu menenangkan kulit iritasi agar tidak bereaksi lagi.



3. Dark Spot Treatment Series



Harga Terbaik Bundle Serum Dark Spot di Sini

Rp 167.000

Rp150.300

 

Terdiri dari: Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite Serum, AHA-BHA-PHA Peeling Serum, Brightening C-Glow Serum

Ukuran: 20ml

 

Bundle khusus Dark Spot ini pas banget dipakai kalau ada bekas jerawat membandel yang susah banget dihilangkan. Terdiri dari 3 macam serum:

 

  • Brightening C-Glow Serum 

Key ingredient: Vitamin C, Ferulic Acid, Tranexamic Acid. Tranexamic Acid di sini berfungsi sebagai brightening agent yang dapat membantu mengurangi dark spot serta mengatasi hiperpigmentasi pada kulit.

 

  • AHA-BHA-PHA Peeling Serum

Buat memudarkan bekas jerawat dan flek hitam, salah satu kuncinya adalah rajin eksfoliasi. Lakukan setidaknya 1 - 2 kali dalam satu minggu. Nah, dalam serum ini ada kandungan AHA BHA PHA yang bagus dalam membantu meluruhkan sel-sel kulit mati.

 

  • Niacinamide 5% + Moisture Sepiwhite Serum

Kalau Niacinamide sih sudah gak diragukan lagi kemampuannya! Salah satu kandungan aktif yang mampu mencerahkan kulit, termasuk membantu mencerahkan flek hitam yang ada akibat bekas jerawat.

 


4. Anti Aging & Firming Treatment Series



Harga Terbaik Serum Anti Aging di Sini

Rp 167.000

Rp150.300

 

Terdiri dari: Radiant Luminous Serum, Revitalizing Anti Aging Serum, Retinol Smooth Glowing Serum

Ukuran: 20ml

 

Biar awet muda harus ngerawat kulit dari sekarang! Ada 3 serum yang masuk ke dalam bundle Anti Aging ini:

 

  • Radiant Luminous Serum

Terdapat kandungan arbutin 2% yang dikenal efektif dalam mengatasi hiperpigmentasi. Alpha Arbutin selain dapat menyamarkan flek hitam di wajah tapi juga berguna untuk meratakan warna kulit mengurangi bekas jerawat. Kalian bisa pakai serum ini sesaat setelah menggunakan toner, lalu ditutup dengan moisturizer.

 

  • Revitalizing Anti Aging Serum

Salah satu kandungan yang baik buat anti aging adalah Retinol. Tapi kadang-kadang gak semua jenis kulit sanggup memakai retinol karena terlalu keras. Solusinya? Serum ini! Ada salah satu kandungan yang merupakan dupe dari retinol, yang merupakan kandungan utama serum ini:  Bakuchiol!

 

Bakuchiol kurang lebih manfaatnya serupa dengan retinol, namun kandungan ini dinilai jauh lebih gentle sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit. Ditambah ada kandungan apple stem cell, multi-peptide dan sea kelp yang dapat menjaga kulit agar tetap sehat, membantu menyamarkan garis-garis halus serta menjaga kelembapan kulit.

 

  • Retinol Smooth Glowing Serum

Di dalam serum ini terdapat encapsulated gentle retinol yang merupakan kandungan retinol yang lebih stabil dibanding retinol biasa. Selain itu ada juga kandungan resveratrol, hyaluronic acid dan ceramide 3 yang membantu menyamarkan tanda penuaan serta meningkatkan produksi kolagen.



Jadi, bundle yang mana yang mau kalian beli? Jangan lupa kalau di website BeautyHaul banyak promo dan gratis ongkir menanti!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping