Deretan Artis Korea dengan Jumlah Kekayaan Super Fantastis!

03 Apr 2024
Deretan Artis Korea dengan Jumlah Kekayaan Super Fantastis!

Gak cuma cantik, tapi jumlah kekayaannya juga disebut-sebut bikin geleng-geleng kepala. BeautyHaul Squad, tiga orang di bawah ini dinobatkan sebagai artis Korea tercantik dengan jumlah kekayaan yang fantastis di tahun 2024 menurut website KoreaBoo.com. Kepoin siapa saja artisnya di bawah ini!

 

GO YOUN JUNG

 

 

Salah satu lead actors dari serial Netflix Sweet Home, Go Youn Jung, masuk ke dalam daftar artis Korea tercantik di tahun 2024 versi website KoreaBoo. Wanita berusia 27 tahun ini juga membintangi sejumlah serial Korea lainnya seperti Moving, Alchemy of Souls, dan Death’s Game. Beberapa serial yang dibintanginya tersebut berhasil menjadi top series, sehingga mengantarnya sebagai salah satu bintang muda yang tidak hanya bertalenta tapi juga mempunyai kekayaan yang sangat fantastis. Dilansir dari website 2S Fact, hingga Januari 2024, Go Youn Jung mengantongi kekayaan hingga 3 juta dollar USA atau lebih dari 40 miliar rupiah. 

 

SONG HYE KYO

 

 

Wajar saja sih Song Hye Kyo dinobatkan sebagai artis Korea tercantik di tahun 2024! Usia sudah menginjak 42 tahun, tapi wajahnya benar-benar tidak menua. 

Parasnya yang cantik ini juga didukung dengan talenta yang sangat besar di bidang perfilman. 

Sejak usia 15 tahun, Song Hye Kyo konsisten meniti karir di industri entertainment lewat kemunculannya di berbagai serial Korea seperti Full House, First Love, Descendants of the Sun, Encounter, The Glory dan masih banyak lagi. Selama 28 tahun berkarir, tentunya Song Hye Kyo sudah menghasilkan pundi-pundi uang yang spektakuler. Hingga tahun 2024, Song Hye Kyo menyimpan 42 juta dollar atau sekitar 600 miliar rupiah!

Menurut sebuah artikel yang dilansir oleh KoiMoi, setiap episode drama yang dimainkan olehnya, dirinya bisa mendapatkan penghasilan sekitar 160 ribu USD atau 2 miliar. Dengan penghasilan per episode segitu banyaknya, Song Hye Kyo juga memiliki sumber kekayaan lainnya dari investasi properti. Dirinya memiliki sebuah rumah di Seoul yang ditaksir harganya mencapai 270 miliar rupiah, dan apartment di New York yang harganya mencapai 1,8 juta USD!

 

JISOO

 

 

Blinks, Jisoo’s here! Member Blackpink yang juga merambah dunia perfilman lewat perannya di serial Snowdrop ini dinobatkan menjadi salah satu artis Korea tercantik versi KoreaBoo. Kesibukannya di dunia akting, ditambah dengan rutinitasnya sebagai anggota Blackpink seperti tour, talkshow dan lainnya, bikin wanita yang diisukan dekat dengan aktor Jung Hae In ini jadi salah satu aktor dengan penghasilan yang tinggi. Hingga awal tahun 2024, Jisoo memiliki kekayaan seharga 29 juta dollar atau sekitar 460 miliar rupiah. 

Dengan jumlah kekayaan yang segitu banyaknya, ini menjadikan Jisoo sebagai anggota Blackpink yang paling kaya. Wanita kelahiran 3 Januari ini mengoleksi beberapa luxury cars, di antaranya Mercedes Benz S Class, BMW, Cadillac Escalade yang jika ditotalkan harganya mencapai ratusan ribu US dollar. Look at you girl!


BeautyHaul Squad, nantikan terus berita lifestyle seputar artis Korea lainnya di blog BeautyHaul. Stay tuned terus ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping