Dijamin Flawless, Ini Dia Tips Tampil Cetar Pas Valentine

13 Feb 2023
Dijamin Flawless, Ini Dia Tips Tampil Cetar Pas Valentine

Siapa yang sudah tidak sabar merayakan hari Valentine tanggal 14 Februari nanti? #BeautyHaulSquad, biasanya hal apa yang kalian lakukan dalam menyambut hari kasih sayang ini?

 

Merayakan hari valentine gak melulu harus dengan pasangan, hari kasih sayang ini juga bisa kalian rayakan bersama orang terdekat seperti orang tua, saudara, atau sahabat. Kalau kalian ada rencana bepergian di hari valentine sama orang terdekat, MinBHI mau kasih tips makeup di hari valentine supaya wajah kalian kelihatan beda dan flawless di hari valentine ini! Scroll ke bawah buat intip tipsnya.



1. Sleek Hair & Glossy Lips



SOURCE: INSTAGRAM.COM/ANITTA

 

Pecinta glossy lips + smokey eye makeup, kalian bisa nih tiru look makeup dari penyanyi Anitta saat menghadiri acara Grammy Awards tahun 2023. Look ini pas banget buat kalian yang ada acara dinner di luar pas hari valentine nanti. Kuncinya ada pada makeup bagian mata kamu. Pilih warna eyeshadow yang gelap, serta tambahkan bulu mata dan eyeliner di bagian atas dan bawah mata, untuk mempertegas bentuk wajah.

 

2. Glam at Home

 

 

SOURCE: INSTAGRAM.COM/PRIYANKACHOPRA

 

Valentine di rumah aja, siapa bilang gak bisa SHOW? Tetap bisa dong! Mau di mana pun ngerayain valentine, yang penting ngerayainnya bareng sama orang yang berarti di hidup kamu. Kalau di rumah, MinBHI saranin look yang simple seperti makeup dari Priyanka Chopra.

Highlight dari makeup Priyanka kali ini terletak pada blush yang dipakai. Priyanka mengaplikasikan blush berwarna pink soft, dan memfokuskan pada bagian tengah pipi hingga ke bagian atas tulang pipi untuk kesan tulang pipi yang lebih menonjol.



3. Lip & Cheek Tint

 

SOURCE: INSTAGRAM HAN SO HEE

 

Look makeup yang pas banget buat ditiru kalau kalian ngerayain valentine sambil staycation. MinBHI saranin buat pakai makeup yang simple aja. Makeup yang bisa kalian aplikasikan adalah produk all in one Lip & Cheek dari Wardah. Produk multifungsi ini bisa dipakai di bibir dan di pipi, dan bikin wajah kamu jadi fresh tanpa perlu effort yang banyak. Sebagai tambahan, kalian juga bisa tambahkan clear mascara pada bagian alis, supaya alis tampak lebih rapi.



Dari 3 look di atas, kalian mau cobain look yang mana buat hari valentine nanti? Ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya biar lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping