Gandeng Nicholas Saputra jadi Brand Ambassador, Skintific Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Rawat Skin Barrier

18 Dec 2023
Gandeng Nicholas Saputra jadi Brand Ambassador, Skintific Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Rawat Skin Barrier

Tahun 2023 sepertinya merupakan tahun eksplorasi untuk Nicholas Saputra. Setelah menjadi Brand Ambassador untuk produk makanan Kanzler, kini pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini dipercaya menjadi muse untuk brand skincare yang berfokus terhadap skin barrier: Skintific!

 

Source: Skintific

 

Perjalanan Karir Nicholas Saputra

Mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2002 sebagai model dengan memperagakan busana karya Samuel Wattimena. Penampilannya di tahun tersebut sangat menyita perhatian banyak orang, hingga saat ini.Semenjak saat itu, namanya juga semakin besar berkat kemunculannya dalam film Ada Apa dengan Cinta. Tidak hanya berparas menawan, namun laki-laki berzodiak Pisces ini sangat multitalenta ya, BeautyHaul Squad!

 

Nicholas Saputra jadi Brand Ambassador Skintific

 

Dengan kampanye bertajuk ‘Repair Your Skin Barrier’, Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador mempromosikan skincare Skintific yaitu rangkaian 5X Ceramide. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak warga Indonesia agar mulai memperhatikan kesehatan skin barrier mereka, supaya kulit bebas dari masalah kulit.

 

Dengan pesan ‘Aku Ada Untuk Menjagamu’ yang gencar dibicarakan melalui platform sosial media Skintific, brand asal China ini sangat ingin warga Indonesia juga percaya bahwa setiap orang bisa mencapai skin goals mereka jika didukung dengan produk perawatan kulit yang aman dan tepat. 

 

Dengan rangkaian produk 5X Ceramide, diharapkan setiap orang bisa mendapatkan skin barrier yang sehat dan juga terlindungi. Sehingga skin goals kita tercapai dan tampil lebih percaya diri!



Rangkaian Produk Skintific 5X Ceramide

 

Source: Skintific

 

Rangkaian produk 5X Ceramide terdiri dari: Low pH Cleanser, Soothing Toner, Barrier Serum, Barrier Moisture Gel dan Serum Sunscreen. Masing-masing produk memiliki 5 tipe Ceramides: yaitu Ceramide NP, Ceramide EOP, Ceramide AP, Ceramide AS, dan Ceramide NS. Ke-5 kandungan ini yang membantu memelihara kesehatan skin barrier kita. 5X Ceramide series ini juga aman untuk digunakan oleh kulit sensitif, karena sifatnya yang tidak membuat kulit lengket, cepat menyerap, serta memberikan sensasi dingin di kulit.



Jadi mau cobain rangkaian 5X Ceramide dari Skintific sekarang juga deh! Yuk, cari produk Skintific di website BeautyHaul.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping