Hairstyle Viral di 2024 yang Bisa Kamu Coba!

24 Apr 2024
Hairstyle Viral di 2024 yang Bisa Kamu Coba!

Lagi bosan sama penampilan yang gitu-gitu aja? Kalau iya, mungkin kamu perlu ganti style rambut kamu supaya terlihat lebih fresh. Gak harus potong rambut sampai cepak ala ABRI, kok. Cukup dengan potongan ringan atau trik styling yang tepat supaya bisa membuat tampilan kamu semakin segar, menarik dan unik. Penasaran model hairstyle apa aja yang lagi viral? Lihat bareng MinBhi yuk!

 

1. Butterfly Cut

 

 

Potongan rambut yang satu ini adalah kombinasi dari style tahun 70-an dan tahun 90-an, dengan potongan layer yang menyerupai sayap kupu-kupu. Potongan layer pada butterfly cut ini dimulai dari dagu dan memanjang hingga ke ujung rambut, membuat rambut terlihat lebih bertekstur dan bervolume, sekaligus sentuhan gaya yang chic, effortless, dan long hair friendly style. Dijamin style rambut ini memberikan kasih vibes penampilan kamu terasa seperti di ‘rom-com’.

 

2. Hush Cut

 

 

Hairstyle viral selanjutnya adalah hush cut. Potongan rambut ini cocok banget untuk kamu yang mau tampil maksimal tapi tetap ingin effortless dan low maintenance. Potongan layer-nya secara natural akan memberikan kesan rambut yang tebal, sekaligus sentuhan gaya yang modern dan chic. Meskipun, hush cut terlihat mirip dengan wolf cut, tetapi berbeda, lho. Wolf cut memberikan potongan layer yang lebih tegas, sedangkan hush cut teksturnya lebih soft dan natural.

 

3. The Soft Blunt Bob

 

 

Meskipun udah banyak tren hairstyle yang viral di tahun 2024, tapi satu tampilan yang will never go out of style adalah potongan rambut bob. Hairstyle yang satu ini akan membuat penampilan rambut kamu terlihat lebih tebal, halus, dan juga casual. Ditambah, potongan rambut soft blunt bob sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe rambut bergelombang alami. Dijamin penampilan ini akan buat penampilan  kamu lebih lucu, approachable, dan santai.

 

Selanjutnya, kalau kamu udah menentukan hairstyle mana yang paling cocok untuk kamu, MinBhi akan kasih rekomendasi produk perawatan rambut supaya rambut kamu tetap terlihat sehat dan bervolume:

 

LAVOJOY So So So Smooth Shampoo

DAPATKAN DI SINI

Rp63.500

 

SOMETHINC pH Restore Hair Rinsing Vinegar

DAPATKAN DI SINI

Rp134.100

 

GRACE AND GLOW Moiselle Leave-on Hair Conditioner

DAPATKAN DI SINI

Rp66.000

 

Itu dia Hairstyle viral di tahun 2024 yang bisa kamu coba untuk buat penampilan kamu lebih fresh dan menarik. Kamu bisa langsung beli produk rekomendasinya di #BeautyHaulAja ya!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping