Ini Bocoran Moisturizer Terbaik Tasya Farasya, Beauty Enthusiast Harus Coba!

08 Feb 2023
Ini Bocoran Moisturizer Terbaik Tasya Farasya, Beauty Enthusiast Harus Coba!

#BeautyHaulSquad tentunya udah gak asing lagi sama beauty influencer tanah air yang sudah malang melintang di dunia kecantikan. Yup, dia adalah Tasya Farasya! Tasya sering dijadikan sebagai kiblat oleh para beauty enthusiast sebelum memakai produk skincare tertentu. 

 

Belum lama ini, dia membagikan racun skincare terbaik melalui Tasya Farasya’s Beauty Awards di channel YouTube-nya. Video ini tentunya bertujuan untuk memberi tahu para subscriber-nya tentang produk skincare apa saja yang menjadi favoritnya selama 1 tahun ke belakang. Moisturizer adalah salah satu racun skincare Tasya Farasya.

 

Moisturizer Favorit Tasya Farasya

 

Produk moisturizer terbaik ala Tasya Farasya jatuh pada brand asal Perancis, La Roche Posay Cicaplast Baume B5. Moisturizer ini adalah balm multifungsi untuk memberikan rasa nyaman serta melindungi kulit yang teriritasi ringan.

 

Diperkaya dengan Madecassoside yang merupakan kandungan yang bisa merawat dan mempertahankan lapisan pelindung dan dilengkapi dengan Panthenol yang merupakan bahan anti bakteri dan memberikan rasa nyaman. Moisturizer La Roche Posay ini mampu menutrisi, melindungi kulit kering, dan memberikan rasa nyaman saat diaplikasikan di wajah.

 

Memiliki tekstur yang tidak berminyak, soothing balm, dan tidak meninggalkan bekas putih. Untuk cara pakainya, kamu cukup mengaplikasikan di kulit wajah kering yang sudah dibersihkan selama 2x sehari.

 

Bukan hanya di wajah, produk ini juga bisa dipakai untuk badan dan bibir. Hindari pemakaian di area sekitar mata. Bisa digunakan untuk bayi, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekali pun. Teruji klinis untuk mengatasi berbagai kondisi kulit kering, bibir kering, kulit sensitif, dan kulit dengan iritasi ringan.

 

Rekomendasi Moisturizer Viral dan Terlaris

Selain Moisturizer La Roche Posay, ada rekomendasi moisturizer lainnya yang sedang menjadi sorotan di bidang kecantikan dari berbagai brand. Mulai dari Skintific, Somethinc, Bio Beauty Lab, Npure, hingga Glowinc Potion. Yuk, initip rekomendasi produknya berikut!



1. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

 

HARGA TERMURAH MOISTURIZER SKINTIFIC DI SINI

Rp154.200

Rp138.780

 

Ukuran: 30gr

Kandungan utama: Ceramides, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Marine Collagen

Jenis kulit: Kulit kering, berminyak, sensitif

 

Moisturizer Skintific ini diformulasikan menggunakan teknologi 5X Ceramides yang menyerupai struktur skin barrier manusia. Produk ini juga mampu melembapkan kulit, menenangkan sel kulit yang rusak, menghaluskan tekstur kulit dan mengurangi kemerahan.

 

Dilengkapi dengan kandungan lain seperti Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, dan Marine Collagen yang membuat moisturizer Skintific ini berfungsi untuk menghidrasi kulit secara mendalam, menghaluskan tekstur wajah, mencegah penuaan dini hingga mengatasi inflamasi. Memiliki tekstur seperti gel yang ringan dan menyimpan banyak kandungan air sehingga aman untuk kulit sensitif sekali pun.



2. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

 

HARGA TERMURAH MOISTURIZER SOMETHINC DI SINI

Rp299.000

 

Ukuran: 50ml

Kandungan utama: Marine Collagen, Palmitoyl Tripeptide, Sodium Hyaluronate, Ceramide

Jenis kulit: Kulit kering, berminyak, sensitif

Skin concern: Anti aging, brightening

 

Merupakan pelembab gel-krim super lengkap dengan 10 Advanced Skin-Loving Ingredients yang teruji mengunci kelembapan hingga 24 jam. Didukung dengan Marine Collagen, Palmitoyl Tripeptide, Sodium Hyaluronate, & Ceramide yang berguna memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit, anti-aging hingga menyamarkan noda hitam. Rasakan sensasi kelembapan sepanjang hari dan miliki skin barrier lebih sehat serta wajah tampak awet muda.



3. Npure Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

HARGA TERMURAH MOISTURIZER NPURE DI SINI

Rp89.000

Rp80.100

 

Ukuran: 30ml

Kandungan utama: Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, Ceramide NP

Jenis kulit: Kulit kering, berminyak, sensitif

Skin concern: Anti aging, brightening, pore care

 

Pelembap tekstur ringan yang cocok dipakai sehari-hari. Kandungan utama 48% Natural Noni dan Probiotics 9 Complex dapat menjaga skin microbiome agar kulit tampak sehat. Diperkaya dengan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP yang melembabkan dan memberikan efek soothing, sangat ideal untuk kulit sensitif. Dengan Natural Moisturizing Factor sebagai pelindung untuk menjaga lapisan luar kulit agar tetap terlindungi dan terhidrasi dengan baik, serta meningkatkan skin barrier dari waktu ke waktu.



4. Glowinc Potion ACNECORE+ Clear AC Everyday Moisturizer

HARGA TERMURAH MOISTURIZER GLOWINC POTION DI SINI

Rp99.000

Rp49.000

 

Ukuran: 25ml

Kandungan utama: AC Care 1000, Succinic Acid, Pore Reductyl NT, Triple Ceramide, Tea Tree, Turmeric Water.

Jenis kulit: Kulit kering, kulit berminyak

Skin concern: Acne free, UV protection

 

Rekomendasi yang terakhir adalah pelembab wajah untuk kulit berjerawat & berpori-pori besar. Moisturizer Glowinc ini membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu mengontrol produksi sebum & memperkuat skin barrier. Diformulasikan dengan AC Care 1000, Succinic Acid, Pore Reductyl NT, Triple Ceramide, Tea Tree & Turmeric Water.



Itu lah racun skincare moisturizer yang wajib kamu coba. #BeautyHaulSquad jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan dapatkan loyalty points yang pastinya bikin kamu lebih hemat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping