Inspirasi Makeup dan OOTD Valentine yang Gak Bikin Bosan ala Pemenang Grammy

09 Feb 2024
Inspirasi Makeup dan OOTD Valentine yang Gak Bikin Bosan ala Pemenang Grammy

Grammy Awards baru saja digelar beberapa hari yang lalu, mulai dari red carpet sampai pembacaan nominasi,sukses kasih banyak inspirasi kreatif untuk MinBHI. Khususnya look para superstar yang ikut hadir pada acara penghargaan musik bergengsi tersebut. Nah karena sedikit lagi Valentine’s Day, let’s take a look at some of their looks as our inspo to be fabulous on the day!

 

MILEY CYRUS

 

Kemunculan Miley di Grammys 2024 memang untuk menang! Yes, BeautyHaul Squad, pelantun Flowers tersebut berhasil memenangkan kategori Best Pop Solo Performance dan Best Record untuk lagu ciptaannya, Flowers. 

Saat kedatangannya di red carpet Grammy, Miley membuat para netizen shock dengan hairstyle ala 80s: rambut naik dengan sedikit di-curly dan ditarik ke atas. Kinda looks like Kurt Russell!




LANA DEL REY

 

Kalau BeautyHaul Squad mau terlihat cute dan vintage pas Valentine’s Day, yuk contek style Lana Del Rey saat menghadiri Grammy Awards 2024 kemarin. 

Mantan pacar James Franco ini menggunakan sheer black dress dengan aksen bunga velvet yang menempel pada dress-nya. Pada bagian lengan, terdapat aksen puff sleeves yang membuat dressnya tidak monoton.

 

Look-nya semakin terlihat vintage karena banyak aksen bows atau pita yang menempel pada dirinya. Seperti pointy heels dengan tambahan bows di depannya, dan tidak lupa juga large silky bow pada rambutnya. 



TAYLOR SWIFT

 

Spotted on Swift: Red lips! Tidak hanya lipstik warna merah yang selalu jadi trademark dari pemenang Album of The Year Grammys 2024 ini, namun sang Miss Americana juga tampil dengan hairstyle yang berbeda dari biasanya. Dirinya membiarkan rambut blonde-nya ditarik full ke samping, dengan poni yang dibentuk belah samping, dan ujung rambut yang dibentuk wavy serta terlihat damp. Super gorgeous!



BILLIE EILISH

 

More casual, more fun! Penyanyi yang kemarin meraih Song of the Year berkat lagu ciptaannya ‘What Was I Made For’ untuk film Barbie ini, hadir di Grammy Awards dengan menggunakan jaket bertuliskan Barbie serta mengenakan dasi dan kemeja di dalamnya. Penampilannya Billie Eilish ini tentunya merepresentasikan film Barbie yang full of pink, dan juga cukup simple untuk kalian tiru!

Dari segi makeup, wajah Billie terlihat menggunakan blush on yang cukup sheer, dengan warna soft pink. Ia juga membiarkan rambutnya terurai begitu saja, making her look more natural!



Kira-kira, mana penampilan para artis di atas yang kamu banget? Stay tuned untuk update seputar artis hollywood lainnya di blog BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping