Inspirasi Makeup Natural Buat Malam Mingguan, Semuanya Pakai Luxcrime!

08 Sep 2022
Inspirasi Makeup Natural Buat Malam Mingguan, Semuanya Pakai Luxcrime!

Belum juga weekend, tapi pusingnya udah dari sekarang nentuin mau makeup kaya gimana buat hangout pas malam mingguan. Siapa yang kaya gini juga nih #BeautyHaulSquad?

 

Karena sekarang apa-apa harus pakai masker, yang jadi concern sekarang adalah memastikan bahwa makeup tidak transfer ke masker. Gimana ya caranya biar makeup gak nempel ke masker?

 

Nih, MinBHI kasih tahu tips dan triknya, plus tambahan inspirasi makeup natural buat malam mingguan yang semuanya pakai produk Luxcrime!

 


1. Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm

HARGA TERBAIK FOUNDATION BALM LUXCRIME DI SINI

 

Punya beberapa blemishes di kulit, pengen makeup dan bisa nutupin beberapa imperfections yang ada di kulit kalian? Saatnya cobain produk foundation balm dari Luxcrime yang satu ini. Kalau kalian males pakai foundation karena biasanya bentuknya cair, gak bakal repot lagi kalau udah pakai produk luxcrime foundation balm yang satu ini. 

Atau kalau kalian mau yang lebih ringkes, bisa juga pakai Cushion dari Luxcrime. Sudah ada puff di dalamnya dan juga dilengkapi dengan SPF 25, Second Skin Luminous Cushion bisa jadi base makeup natural kamu untuk malam mingguan atau juga buat sehari-hari.

 


2. Luxcrime X Tango Face Pallette

HARGA TERBAIK EYESHADOW LUXCRIME DI SINI

 

Tim makeup anti ribet, ngumpul di sini! Kalian butuh palet wajah yang udah ada semuanya, mulai dari blush on, bronzer dan highlighter. Palette Luxcrime ini cocok buat makeup natural kalian, karena warnanya yang sangat netral di kulit serta tidak terlalu bold.

 


3. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

HARGA TERBAIK EYEBROW PENCIL DI SINI

 

Biar wajah kamu lebih terbentuk, coba isi alis kamu mengikuti bingkai alis asli kamu. Tapi kalau kamu pengen bingkai alis kamu, gapapa juga! Gambar alis kamu di perimeter luar garis asli alis kamu, lalu tinggal gambar sesuai dengan kesukaan kamu. Enaknya dari produk eyebrow Luxcrime ini adalah, teksturnya yang creamy dan mudah di-blend, jadi pemula pun bisa dengan mudah menggunakan pensil alis Luxcrime ini. Jangan lupa disisir alis kamu agar lebih rata serta lebih rapi.

 


4. Luxcrime Setting Spray

Ada 2 jenis Setting Spray yang dimiliki oleh Luxcrime. Kalau kamu mau finishnya glow, coba pakai Glow Getter Setting Spray. Tapi kalau kamu pengen finishnya matte, coba pakai Ulti Matte Setting Spray. 



HARGA TERBAIK GLOW GETTER SETTING SPRAY DI SINI

 

HARGA TERBAIK ULTI MATTE SETTING SPRAY DI SINI

 

Partikel dari setting spray Luxcrime yang halus, dan juga spray dari botol setting spray ini yang sangat spreadable, bikin setting spray ini mudah menyebar dengan sempurna ke seluruh bagian kulit dan juga cepat menyerap. Guna dari memakai setting spray sendiri adalah agar makeup bisa nge-set secara sempurna sehingga tidak bergerak sama sekali dan tidak transfer.




Gimana #BeautyHaulSquad? Mau gak coba inspirasi makeup natural buat malam mingguan ala minBHI pakai produk Luxcrime? Yuk beli produk Luxcrime sekarang juga di www.BeautyHaul.com!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping