Intip 4 Tips Hemat Belanja Makeup dan Skincare di Akhir Tahun

27 Dec 2022
Intip 4 Tips Hemat Belanja Makeup dan Skincare di Akhir Tahun

Sudah menjadi rahasia umum kalau akhir tahun sering dipenuhi berbagai kemeriahan promo. Mulai dari promo diskon, cashback, buy 1 get 1, flash sale, dan lainnya. Namun, diskon serta promo menarik lainnya terkadang justru bisa membuat bingung, apalagi saat BeautyHaul Squad belanja produk kecantikan yang dibanjiri oleh berbagai brand serta produk dengan kegunaannya masing-masing.

 

Oleh karena itu, biar kamu bisa memanfaatkan promo dengan baik agar lebih hemat, kamu perlu tahu tips-tipsnya. Pastikan bahwa produk yang kamu beli itu cocok serta worth it dengan uang yang kamu keluarkan. Yuk, simak tips berikut agar lebih hemat saat ada promo makeup dan promo skincare sehingga kamu bisa jadi jauh lebih hemat!

 

1. Kenali Produk yang Kamu Incar

 

Sebelum membeli makeup atau skincare yang kamu inginkan, sebaiknya mencari informasi dan riset sebanyak-banyaknya untuk memastikan produk kecantikan yang dibeli cocok dengan kondisi kulit. Perhatikan isi kandungan dari makeup atau skincare yang kamu beli, terlebih jika kamu memiliki alergi pada bahan-bahan tertentu. 

 

Nah, agar pengalaman belanja jadi semakin mudah dan membuat kamu yakin untuk membeli produknya, website BeautyHaul hadir untuk berikan berbagai insight terlengkap dan review dari BeautyHaul Squad yang sudah membeli produk-produk tertentu. Dengan begitu, kamu jadi lebih tahu mengenai produk yang diincar dari berbagai pengguna. 

 

2. Siapkan Wishlist dan Budget

 

Setelah kamu sudah mencari tahu tentang produk kecantikan yang kamu incar dan memastikan bahwa produk tersebut akan cocok dengan kondisi kulitmu, saatnya untuk siapkan wishlist atau dan masukkan produk ke keranjang belanja.

 

Selain menyiapkan wishlist, kamu juga perlu memiliki budget yang cukup untuk belanja produk-produk yang ada di wishlist, sehingga tidak jadi over-spending dan tidak membuat dompet tipis. Pilih-pilih kembali produk yang dibutuhkan serta jumlah uang yang bisa dikeluarkan tanpa mengganggu cashflow kamu.

 

3. Manfaatkan Gratis Ongkir

 

Walaupun biaya pengiriman mungkin tidak seberapa, namun hal ini cukup berpengaruh, lho, supaya kamu bisa belanja lebih hemat di akhir tahun. Jadi, BeautyHaul Squad jangan lupa untuk memanfaatkan gratis ongkir supaya masih ada budget tersisa untuk kebutuhan lainnya.

 

Nah, di BeautyHaul sendiri pastinya akan selalu ada gratis ongkir untuk kamu yang mau belanja online makeup, skincare, dan kebutuhan kecantikan lainnya. Saat ini, ada berbagai promo makeup dan promo skincare dari BeautyHaul mulai dari Gajian Cantik Nasional Holiday Sale dan 8th Birthday Fest yang menawarkan gratis ongkir.

 

4. Jangan Ketinggalan Promo Akhir Tahun

 

Di akhir tahun ini, berbagai promo menarik serta diskon besar-besaran bisa kamu manfaatkan untuk belanja produk kecantikan yang selama ini jadi incaran. Dengan memanfaatkan promo akhir tahun ini, belanja kebutuhan kecantikan akan semakin hemat, mudah, dan nyaman.

 

 

BeautyHaul senantiasa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan untuk para beauty enthusiasts melalui promo kampanye 8th Birthday Fest dan Gajian Cantik Nasional Holiday Sale. Menghadirkan produk kecantikan dari berbagai brand ternama mulai dari Somethinc, Skintific, Make Over, Luxcrime, Glowinc, Azarine, dan lainnya yang sudah pasti original dan bersertifikat BPOM.

Yuk, bersiap-siap untuk belanja sesuai kebutuhannya dengan berbagai promo yang tersedia secara online di website BeautyHaul.com maupun ke offline store BeautyHaul! BONUS Diskon 15% buat kamu pembaca BeautyHaul Blog dengan menggunakan kode 'HAUL15' saat check out!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping