Intip 6 Seleb Korea tentang Cara Memutihkan Wajah ala Mereka

30 Apr 2021
Intip 6 Seleb Korea tentang Cara Memutihkan Wajah ala Mereka

Beragam cara yang bisa dilakukan untuk dapat kulit wajah ala orang Korea. Mengutip dari Korea Boo, inilah cara yang digunakan para selebritis Korea tentang bagaimana cara memutihkan wajah serta cara merawat wajah ala mereka:

 

1. Jihoon

Laki-laki berusia 21 tahun ini memiliki ruam wajah di daerah sekitar pipinya. Mantan personil grup Korea Wanna One ini mengatakan bahwa cara memutihkan wajah versi dia adalah dengan sering memakai masker wajah karena menurutnya cara tersebut efektif dalam memutihkan serta menenangkan kulit kemerahan.

 

2. AOA Seolhyun

Kim Seolhyun bercerita dalam sebuah acara bahwa Ia memiliki kulit yang gelap. Cara memutihkan wajah ala penyanyi berusia 26 tahun ini adalah dengan mengenakan warna makeup yang tingkatan warnanya lebih terang daripada warna kulit aslinya, saat datang ke sebuah acara besar.

 

3. Gugudan Sejeong

Pelantun lagu Very Very Very ini mengakui bahwa Ia memiliki kulit yang gelap. Ia mengaku sangat memperhatikan masalah kulitnya ini karena Ia melihat artis lain memiliki kulit yang sangat cerah. Oleh karena itu, cara memutihkan wajah paling efektif menurut wanita yang lahir di bulan Agustus ini adalah dengan rajin menggunakan krim pencerah wajah.

 

4. Eugene

Istri dari Ki Tae Young ini memiliki dark circle yang cukup parah. Ia bahkan sampai datang ke klinik operasi plastik demi mengobati dark circlesnya. Namun setelah menyadari bahwa tidak ada perubahan yang signifikan, Ia mengakalinya dengan menggunakan makeup. Cara memutihkan wajah ala wanita berzodiak pisces ini adalah dengan mencampurkan 2 tipe warna concealer untuk menciptakan warna concealer yang sesuai dengan warna kulitnya.

 

5. Park Soo Jin

Dalam acara Star Beauty Road, wanita berusia 35 tahun ini berbagi tips tentang cara memutihkan wajah ala dia. Setelah mencuci muka, Ia memakai “mist” wajah untuk menambahkan kelembapan. Sehabis itu, Ia memakai masker pada bagian wajah dan leher dan dibiarkan selama 20 menit. Lalu diakhiri dengan memakai oil wajah untuk semakin melembapkan kulit wajah.

 

6. Kim Hyo Jin

Aktor Personal Life ini membagikan tips bagaimana caranya menghadapi masalah kulit berupa berkurangnya ketahanan dan kekencangan kulitnya. Ia tidak pernah menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia. Cara memutihkan wajah ala wanita berusia 37 tahun ini adalah dengan selalu membersihkan wajah menggunakan ekstrak rumput laut ketimbang menggunakan foam pembersih wajah. Ia juga selalu menggunakan serum wajah yang berasal dari biji-bijian alami yang tidak akan merusak kulit wajah.

 

Baca juga: Atasi Kulit Kusam hingga Jerawat dengan 2 Clay Mask dari Kleveru

 

Kalau kiblat kamu ke-Korea-an, cara memutihkan wajah ala 6 figur papan atas Korea ini bisa kamu tiru di rumah lho #BeautyHaulSquad. Sambil menilik tentang mana cara yang pas untuk kamu, yuk intip produk apa saja yang pas demi memutihkan wajah lewat produk di bawah ini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping