Juaranya Bikin Lentik, Ini Penjepit Bulu Mata Terbaik di Bawah Rp100 Ribu!

28 Feb 2023
Juaranya Bikin Lentik, Ini Penjepit Bulu Mata Terbaik di Bawah Rp100 Ribu!

Makeup terasa belum lengkap kalau bulu mata belum terlihat cetar dan letik sempurna. Memiliki bulu mata lentik tentu saja menjadi dambaan banyak orang, terlebih para wanita. Apalagi, kalau #BeautyHaulSquad yang punya jenis bulu mata lurus. Tentunya hal ini menjadi salah satu bagian yang gak kalah penting untuk diperhatikan. 

 

Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan bulu mata lentik adalah dengan memakai penjepit bulu mata atau eyelash curler sebelum menggunakan maskara. Yup, penjepit bulu mata adalah jenis aksesoris yang wajib dimiliki untuk setiap wanita untuk menaikkan bulu mata agar terlihat lentik dan bervolume. 

 

Sekarang ini, berbagai brand kecantikan mengeluarkan eyelash curler dengan model yang berbeda dan memiliki kelebihan masing-masing. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari yang murah hingga yang lumayan menguras kocek. Namun, BeautyHaul sudah menyiapkan beberapa rekomendasi penjepit bulu mata dengan kualitas premium tapi tidak membuat dompet kering! Yuk, simak artikel berikut tentang deretan penjepit bulu mata terbaik di bawah Rp100 ribu!



1. Tammia Eyelash Curler TV113

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp76.479

Rp53.536

 

Rekomendasi penjepit bulu mata pertama datang dari brand Tammia yang menjual beauty tools dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, salah satunya adalah Eyelash Curler TV113. Cuma dengan harga Rp50 ribuan, kamu sudah bisa memiliki produk ini. 

 

Penjepit bulu mata dari Tammia terbuat dari kualitas terbaik yang pastinya bisa membuat bulu matamu terlihat lebih lentik. Bukan hanya bisa dipakai penggunaan sehari-hari, produk eyelas curler ini juga bisa digunakan untuk acara-acara penting. Kamu bisa menggunakannya sebelum memakai maskara dengan menjepit bulu mata secara lembut selama 3 detik.



2. Luxcrime Double Duty Eyelashes Curler

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

 

Selanjutnya, kamu bisa coba Luxcrime Double Duty Eyelashes Curler yang dirancang untuk membuat bulu mata lentik tahan lama dan gak gampang turun. Desainnya juga dibuat khusus agar bisa menjangkau seluruh area bulu mata. Memiliki tipe pegangan yang kencang dan tidak memiliki bolongan serta memiliki warna hijau elegan yang eye catching! Wajib banget, deh, punya penjepit bulu mata satu ini. Harganya juga terjangkau cuma Rp60 ribuan aja!



3. Syca Lash Curler

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp89.000

Rp72.980

 

Yang membuat penjepit bulu mata ini spesial adalah memiliki pegangan yang nyaman, berkontur sehingga bisa menjangkau setiap bulu mata dengan mudah, didesain khusus untuk bentuk mata orang Indonesia. Nah, untuk BeautyHaul Squad yang pemula atau baru belajar makeup, penjepit bulu mata Syca ini menjadi pilihan yang sempurna untukmu. Dibanderol dengan harga Rp70 ribuan, produk ini sudah bisa memberikan hasil bulu mata lentik yang instan!



4. Mad for Makeup OUR "Kok Lentik?" Secret Comb Curler

 

 

Selain produk makeup, belakangan ini brand Mad For Makeup juga meluncurkan beberapa beauty tools, salah satunya adalah penjepit bulu mata. Kalau melihat tampilannya, kamu akan langsung fokus pada bagian bantalan penjepit yang didesain menyerupai sisir. Dengan tampilan bantalan berupa sisir, hasilnya helaian bulu mata diklaim bebas numpuk dan tampak lebih rapi. Penjepit bulu mata Mad For Makeup ini dijual dalam kisaran harga Rp49 ribu.



5. O.TWO.O Makeup Eyelash Curler Beauty Tools

 

 

Penjepit bulu mata satu ini menjadi incaran banyak orang karena harganya cuma Rp20 ribuan namun memberikan hasil terbaik untuk bulu mata kamu! O.TWO.O Eyelash Curler dilengkapi dengan bantalan silikon yang kuat dan lembut, tanpa menyakiti bulu mata. Gak sampai di situ, produk ini tentunya dirancang untuk melentikkan bulu mata, memberikan volume pada bulu mata, dan mempermudah kamu dalam pengaplikasikan maskara. 



6. Etude House My Beauty Tool Secret Eyelash Curler

 

 

Rekomendasi penjepit bulu mata yang terakhir adalah Etude House My Beauty Tool Secret Eyelash Curler. Penjepit bulu mata ini bisa mengangkat dan mengeritingkan bulu mata agar terlihat lentik sempurna. Hasil jepitannya bagus dan awet sehingga hasil maskara bisa lebih maksimal.

 

Selain itu, penjepitnya juga nyaman dipakai dan tidak membuat kelopak mata terjepit. Karena karetnya berbahan silicone, produk ini gampang dibersihkan jika terkena bekas maskara. Dibanderol dengan harga cuma Rp20 ribuan aja, lho! Ramah banget di kantong!



Kira-kira kamu mau coba yang mana nih, BeautyHaul Squad? Kamu bisa temukan penjepit bulu mata terbaik dan aksesoris lainnya di BeautyHaul. Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya supaya lebih hemat.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping