Lagi Cari Maskara Lokal dengan Kandungan Skincare? Ini Rekomendasinya!

13 Sep 2023
Lagi Cari Maskara Lokal dengan Kandungan Skincare? Ini Rekomendasinya!

Siapa sih yang nggak mau punya bulu mata panjang, tebal, dan lentik? Salah satu cara untuk membuat bulu mata terlihat tebal dan lentik adalah dengan menggunakan maskara. Tapi, kamu tau nggak sih, sekarang sudah banyak maskara yang memiliki kandungan skincare seperti yang terdapat pada eyelash serum.

 

Kali ini, MinBHI mau bagi-bagi rekomendasi maskara lokal dengan kandungan skincare di dalamnya. Cek deretannya di bawah ini!

 

1. ROSE ALL DAY All New Thunder Lash Mascara

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.000

Rp86.500

 

Kandungan utama: Avocado Oil, Sweet Almond Oil, Vitamin B5

 

 

Menjadi salah satu produk makeup terlaris Rose All Day, maskara ini punya kandungan Avocado Oil, Sweet Almond Oil, hingga Vitamin B5 yang bisa menutrisi, memperkuat, dan menebalkan bulu mata. Maskara yang tahan 24 jam ini juga punya formula non-clumpy, waterproof dan smudge proof, dijamin bikin bulu mata kamu lentik seharian!

 

Tersedia dua varian yaitu Lengthening yang berfungsi membuat bulu mata lebih panjang, dan varian Volumizing membuat bulu mata terlihat lebih tebal atau bervolume. Saran MinBHI sih miliki keduanya, dan pakai bergantian untuk mendapatkan hasil yang optimal.

 

2. BLP BEAUTY Mascara Lash Bash

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.000

Rp116.100

 

Kandungan utama: Biotin, Peptide

 

Rekomendasi maskara lokal lainnya adalah BLP Beauty. Produknya diberi nama BLP Beauty Mascara Lash Bash yang sama-sama memiliki kandungan skincare. Kandungan Biotin dan Peptide pada produk ini berguna untuk menutrisi dan menumbuhkan bulu mata. Dikemas dengan dua aplikator yang bisa menebalkan dan melentikkan bulu mata. 

 

Mascara By Lizzie Parra yang satu ini hadir dengan aplikator bernama fat brush 360°, siap bikin makeup mata kamu lebih sempurna dan efek mata yang lebih tegas. Bukan cuma itu, formulanya juga waterproof, tidak mudah luntur dan menggumpal.

 

Tak perlu takut susah dibersihkan, kamu hanya perlu pembersih wajah berbahan dasar minyak dan air hangat untuk menghapus mascara ini.

 

3. SYCA Lash out Love

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp165.390

Rp135.700

 

Kandungan utama: Castor Seed Oil & Vitamin E

 

Berbeda dengan dua maskara sebelumnya, maskara SYCA ini dilengkapi dengan kandungan Castor Seed Oil dan Vitamin E. Kedua kandungan ini bisa membuat bulu mata lebih kuat, tebal, dan panjang secara alami. Kandungan skincare lainnya seperti Trehalose bekerja optimal untuk melembapkan bulu mata.

 

Keunggulan lainnya dari maskara ini punya formula yang ringan, waterproof, anti luntur. Cocok untuk membuat bulu matamu lentik natural tanpa takut menggumpal.

 

4. LUXCRIME Double Duty Mascara

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp149.000

Rp126.700

 

Kandungan utama: Lidah buaya, Wild Yam Root, Ekstrak Akar Ginseng

 

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand lokal Luxcrime. Maskara ini cukup unik, karena punya dua sisi yang masing-masing sisi berfungsi sebagai maskara dan serum, sehingga dibutuhkan dua langkah pemakaian. Cocok buat BeautyHaul Squad yang menyukai produk 2-in-1 karena lebih praktis.



Formula serum pada maskara ini diperkaya dengan kandungan Lidah Buaya, Wild Yam Root, dan Ekstrak Akar Ginseng yang berguna untuk memperkuat dan menutrisi bulu mata. Sedangkan maskaranya sendiri dibuat dengan micro-fibers agar bulu mata terlihat lebih panjang, tebal, dan lentik seperti sedang memakai memakai bulu mata palsu.



Nah, itulah beberapa rekomendasi maskara lokal yang dilengkapi dengan kandungan skincare. BeautyHaul Squad tertarik untuk mencoba yang mana, nih? Untuk rekomendasi maskara lainnya, kamu bisa cek rekomendasi MinBHI lainnya di sini!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping