8 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik yang Bikin Matamu Cetar

29 Aug 2022
8 Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik yang Bikin Matamu Cetar

Bagi sebagian orang, riasan mata perlu diberi perhatian lebih. Sebab, ketika bertatapan dengan orang lain, hal pertama yang dilihat orang-orang adalah mata. Oleh karena itu, kamu pun perlu menyiapkan produk make up mata yang bagus, termasuk maskara lokal.

Ya, saat ini banyak merek lokal sudah meluncurkan produk maskara yang bagus. Sebagian besar di antaranya juga dibanderol dengan harga yang terjangkau, lho. Kalau bingung, kamu bisa mengintip rekomendasi maskara lokal terbaik di bawah ini!

 

Rekomendasi Maskara Lokal Terbaik

 

1. Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

Banyak orang beranggapan bahwa Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara merupakan maskara lokal terbaik dengan harga yang terjangkau. 

Bagaimana tidak? Dengan harga Rp79 ribu saja, maskara ini sudah menggunakan all day slick curl dan volume lock technology yang bisa membuat bulu matamu lentik seharian! Selain itu, maskara ini juga tahan air, tidak geser, dan tahan minyak. Jadi, ketahanannya sudah tidak perlu diragukan lagi, #BeautyHaulSquad.

LIHAT MASKARA SOMETHINC DI SINI

 

 

2. Looke Holy Lash Elixir

Maskara lokal lainnya yang tidak kalah apik adalah Looke Holy Lash Elixir. Maskara halal yang satu ini dapat memberikan efek memanjangkan dan melentikkan bulu mata. Tenang saja, produk ini sudah diformulasikan secara khusus agar bisa memberikan efek bervolume secara maksimal tanpa menggumpal, kok.

Menariknya lagi, maskara Looke ini mengandung argan oil yang akan membantu bulu mata agar tampak lebih panjang. Tertarik untuk mencobanya?

LIHAT MASKARA LOOKE DI SINI

 

 

3. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

Kecanggihan produk-produk makeup dari Make Over memang sudah tak perlu diragukan lagi, terutama Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara. Maskara Make Over ini diklaim tahan lama hingga 12 jam dan dapat menghasilkan volume 10x pada bulu mata, lho! Jadi, bulu matamu akan tampak lebih tebal, lebat, dan lentik.

Maskara waterproof ini juga sudah dilengkapi dengan dua sisi brush. Satu sisi bisa kamu gunakan untuk loading bulk, sedangkan sisi lainnya bisa kamu pakai untuk meratakan produk.

 

LIHAT MASKARA MAKE OVER DI SINI

 

 

4. Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara

Kalau kamu mencari maskara lokal murah, cobalah Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara. Meski harganya hanya Rp60 ribuan, produk ini bisa membuat bulu matamu tampak lebih tebal, panjang, dan lentik sepanjang hari.

Maskara Wardah ini juga mengandung argan oil yang bekerja sebagai antioksidan, serta dapat melembapkan dan menutrisi bulu matamu.

 

LIHAT MASKARA WARDAH DI SINI

 

 

5. Luxcrime Double Duty Mascara

Tampilan bulu mata cantik tak hanya bisa didapatkan dari maskara. Kamu juga bisa membuat bulu matamu lebih lebat dengan eyelash serum. Nah, supaya lebih praktis, kamu bisa gunakan Luxcrime Double Duty Mascara yang terdiri dari maskara dan serum sekaligus.

Bagian maskara Luxcrime ini dapat membuat bulu matamu tampak lebih panjang dan tebal. Sementara itu, bagian serumnya mengandung wild yam root, aloe leaf, dan ginseng root extracts yang bisa memperkuat dan menutrisi bulu mata. Jadi, tak ada alasan untuk tidak mencoba maskara yang bagus dan multifungsi ini!

 

LIHAT MASKARA LUXCRIME DI SINI

 

 

6. Mad For Makeup Growcara+ 6Hr Lash Lift & Biotin Serum Mascara

Rekomendasi maskara lokal yang satu ini juga mengandung serum. Ya, Mad For Makeup Growcara+ 6Hr Lash Lift & Biotin Serum Mascara diformulasikan dengan biotin, peptide, panthenol, chamomile, dan red clover extract yang berfungsi sebagai antioksidan.

Berkat bahan-bahan tersebut, maskara Mad For Makeup ini dapat melindungi dan memperkuat akar bulu mata. Tak hanya itu, bulu matamu pun akan tampak lebih panjang dan tebal dengan produk kosmetik ini.

 

LIHAT MASKARA MAD FOR MAKEUP DI SINI

 

 

7. Syca Lash Out Love

Brand lokal Syca juga meluncurkan maskara yang bagus, yakni Syca Lash Out Love. Maskara yang satu ini diklaim flake free, waterproof, dan smudgeproof. Jadi, produk ini akan membuat bulu matamu terlihat lebih penuh dan bervolume.

Berbeda dari maskara lokal pada umumnya, maskara Syca ini mengandung banyak bahan menarik. Misalnya, ada kandungan vitamin E dan castor seed oil yang dapat memperkuat, memanjangkan, dan menebalkan bulu mata. Selain itu, ada pula trehalose yang dapat melembapkan bulu matamu.

 

 

LIHAT MASKARA SYCA DI SINI

 

 

8. Emina Squeeze Me Up Mascara

Last but not leaset, rekomendasi maskara lokal terbaik untukmu adalah Emina Squeeze Me Up Mascara. Produk ini menjadi salah satu maskara lokal termurah yang wajib kamu coba. Ya, kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp50 ribuan untuk menikmati maskara Emina ini.

Maskara waterproof ini akan menghasilkan tampilan bulu mata yang lebih panjang dan lentik. Adapun maskara ini juga smudgeproof sehingga dapat membuat bulu matamu cantik sepanjang hari.

 

LIHAT MASKARA EMINA DI SINI

 

 

Jadi, dari delapan rekomendasi maskara lokal di atas, maskara apa yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Tenang saja, kamu bisa menemukan berbagai maskara yang bagus di BeautyHaul!

BeautyHaul menyediakan banyak pilihan makeup dan skincare terbaik yang 100% BPOM & Authentic. Tersedia pula promo makeup paling menguntungkan yang wajib kamu manfaatkan, seperti cashback, diskon, dan gratis ongkir!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping