Beauty In One Click

Eyexpert Perfect Curl Mascara

Rp 64.500 Rp 61.275
4.1 (8)
Why It's Special
Wardah Perfect Curl Mascara, maskara yang diformulasi untuk menghasilkan tampilan akhir bulu mata An…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Wardah Perfect Curl Mascara, maskara yang diformulasi untuk menghasilkan tampilan akhir bulu mata Anda tampak lebih tebal, lebih panjang, dan lebih lentik.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Oily
Bad for Oily Skin
Stearic Acid
Dry
Good for Dry Skin
TOCOPHEROL
tocopheryl acetate
Propylene Glycol
Glycerin
Ingredients Safety
49%
34%
0%
17%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use
  1. Aplikasikan maskara dengan mengarahkan bagian cekung sikat ke bawah dan gerakkan secara zig-zag pada bulu mata dari akar hingga ujung.
  2. Balikkan arah sikat hingga cekungan berada di bagian atas, ulangi gerakan zig-zag untuk merapikan dan mengangkat bulu mata sehingga terlihat lentik dan tanpa gumpalan.
  3. Ulangi beberapa kali untuk mendapatkan hasil bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik optimal.
Ingredients
Sodium hydroxide
Cl 77266
Ceteth-20
copernicia cerifera cera
Synthetic Beeswax
Nylon-6
Aminomethyl Propanol
Aqua
Benzyl Alcohol
Hydrogenated Polyisobutene
Sorbitan Stearate
Polysorbate 60
BHT
Disteardimonium Hectorite
Nylon-12
Disodium Edta
Hydroxyethylcellulose
Stearic Acid
TOCOPHEROL
Sodium Dehydroacetate
PEG-40 Hydrogenated Castor Oil
Laureth-21
Styrene/Acrylates Copolymer
tocopheryl acetate
silica
Propylene Glycol
sodium polyacrylate
Glycerin
Pvp
Ethylhexylglycerin
4.1/5
4
2
1
1
0
8 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Silva Dwi
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernBerminyak
Age20
28 March 2022
Mascara
Ntah karena aku belum bisa pakai haha, dia beleber tapi bagus warna nya pekat. Dan kalau diaku yang ga bisa pakai mascara dia gumpal gitu sihh.. ntah emang ngegumpal ya hasilnya. Bikin panjang juga sejauh ini aku pakai. Dan pastinya tahan lama banget. Susah hilang.
Nur Fazrin Vieaulia
Newbie
Skin TypeNormal Skin
Age25
29 July 2020
Biasa aja
Pakai mascara ini cuma memanjangkan aja sih menurutku. Gak melentikan atau bikin tebal. Kadang suka menggumpal juga.
Jennifer Salim
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age23
19 May 2020
Sorry gasuka:(
Maskara ini beleber banget di aku, kalo dipake jadi ada smudgenya di bagian bawah mata. Trus efeknya kurang bikin lentik/panjang/tebel. Sayang banget :(
Damar samodra
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Kulit Kering
Age29
28 April 2020
Bulu mata tebal
Bulu mata tebal impian menjadi kenyataan. Ini beneran membuat bulu mata tebal dan lentik. Tahan lama. Awet.
Yane azria ningsih
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif
Age32
30 March 2020
Good
Klu utk produk lokal aku cocok banget pake maskaranya. Yg membuat bulu mata lentik. Lebih tebal dan keliatan panjang. Aku suka bangwt. Good
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 10pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
Ayani Mega Mall - Pontianak - 4pc
Lantai 1 (dekat Gramedia)
Jl. Jenderal Ahmad Yani No.4, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113
10:00-22:00 WIB
View Location
Gaia Mall Bumi Raya City - Pontianak - 3pc
Lantai 1 (dekat H&M)
Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Pontianak Kalimantan Barat - 78391
10:00-22:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping