Lawan Tanda Penuaan dengan The Originote Ceratinol Moisturizer!

10 Mar 2023
Lawan Tanda Penuaan dengan The Originote Ceratinol Moisturizer!

Gak cuma bikin lembap tapi moisturizer The Originote Ceratinol juga bisa digunakan kalau kalian mau mulai perawatan anti aging lho, BeautyHaul Squad. 

 

Melawan tanda penuaan pada kulit memang harus dilakukan sedari dini. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menunda munculnya tanda penuaan seperti garis-garis halus, keriput dan lainnya adalah dengan rutin memakai skincare yang  memiliki kandungan untuk perawatan anti aging.

 

Salah satu kandungan terbaik untuk perawatan kulit anti aging adalah Retinol. Kandungan yang merupakan turunan dari vitamin A ini bekerja dengan merangsang pergantian sel-sel kulit serta membantu merangsang produksi kolagen pada kulit. Retinol juga memiliki manfaat antioksidan yang membantu menangkal radikal bebas pada kulit. 

 

Tidak hanya di serum, kini kandungan Retinol juga banyak ditemukan di dalam produk skincare yang lain seperti Moisturizer! MinBHI mau kasih tahu salah satu brand skincare yang lagi sering viral di sosial media, yaitu The Originote. Brand ini punya produk moisturizer retinol: The Originote Ceratinol Moisturizer. Kepoin produknya di bawah ini!




SOURCE: TOKOPEDIA



KANDUNGAN

 

Moisturizer yang diformulasikan dengan 3 jenis vitamin A (yaitu Encapsulated Retinol, Retinal & HPR). Encapsulated Retinol merupakan retinol yang dinilai jauh lebih aman dipakai karena sifatnya yang lebih gentle untuk kulit. Sedangkan Retinal merupakan bentuk vitamin A lainnya yang dinilai 11 kali lipat lebih efektif & bekerja lebih cepat dibandingkan retinol biasa. 

 

Ketiga kandungan di atas dinilai cepat dalam menyamarkan garis-garis halus, meratakan warna kulit serta menjaga kekenyalan kulit.

 

Di dalam moisturizer yang teksturnya gel watery ini juga ada kandungan 5 jenis ceramide yang bikin kulit kamu tahan kelembapannya hingga berjam-jam. Yang jadi highlight dari moisturizer ini selain kandungan Retinolnya, yaitu adanya kandungan superfood blend seperti Tomato, Ricebran & Watercress yang jadi sumber nutrisi buat kulit kalian!

 

Gak perlu takut kulit jadi bereaksi karena adanya Retinol, karena moisturizer ini juga dilengkapi dengan kandungan aloe vera water, yang bersifat soothing. 




BENTUK PACKAGING

 

Kalau BeautyHaul Squad tipikal orang yang mementingkan produk  higienis dan praktis, boleh banget nih masukkin produk ini ke list yang harus dicheckout! Soalnya, bentuk packaging produk ini berupa pump, sehingga kalian hanya perlu mengoleskannya langsung di wajah, tanpa perlu mengoleskannya ke tangan lagi.




CARA PAKAI PRODUK MOISTURIZER THE ORIGINOTE

 

Setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash, aplikasikan serum, lalu gunakan moisturizer. Saran dari MinBHI, gunakan moisturizer ini di malam hari. Biasanya kulit yang sedang pakai retinol cenderung lebih sensitif jika terkena sinar matahari, sehingga lebih baik hindari pemakaian produk ini saat pagi hari.

 

Selain itu, kalian bisa gunakan serum yang tidak memiliki kandungan aktif di dalamnya. Karena, Retinol merupakan contoh kandungan aktif dan sebaiknya jangan terlalu banyak memakai skincare dengan kandungan aktif dalam sehari, supaya kandungan tersebut dapat bekerja secara maksimal.

 

Pantengin terus sosial media BeautyHaul buat dapetin info soal promo skincare, makeup dll. Gak cuma promo, jangan sampai ketinggalan giveaway yang hadiahnya bermacam-macam! Sering-sering ya belanja di www.BeautyHaul.com, karena makin sering kalian belanja, makin banyak loyalty points yang bisa kalian tukerin buat belanja di BeautyHaul.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping