Lima Manfaat Spirulina dalam Produk I Trust Nature

11 Apr 2021
Manfaat Spirulina dalam Produk I Trust Nature

#BeautyHaulSquad, jangan lewatkan manfaat Spirulina yang punya fungsi khusus untuk kulit. Tapi sebelumnya, kalian sudah tahu kah soal ingredient yang lagi hits di kalangan per-skincare-an ini?

 

Spirulina merupakan spesies dari Cyanobacteria yaitu Arthrospira Plantesis dan Arthrospira Maxima, yaitu tanaman ganggang berpigmen hijau kebiruan. Manfaat Spirulina yaitu memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, vitamin K, kaolin, asam folat dan antioksidan.

 

 

Manfaat Spirulina

 

 

Saking banyaknya manfaat yang terkandung, #BHInsiders ingatkan buat #BeautyHaulSquad untuk jangan sampai gak coba ingredient yang satu ini. Salah satu produk lokal yang punya rangkaian skincare dengan kandungan ini adalah I Trust Nature. Dua produk andalan mereka, yakni Spirulina Clay Mask dan Spirulina Gel Cleanser kini tersedia di website BeautyHaul.

 

Mau tahu 5 manfaat Spirulina lainnya untuk kulit yang ada dalam produk I Trust Nature? Simak di bawah ini:

 

1. Melembapkan Kulit Wajah

Seperti yang disebutkan di atas, adanya kandungan antioksidan sangat berperan dalam menjaga kelembapan kulit. Selain itu, antioksidan juga dapat membantu menjaga elastisitas kulit sehingga hal ini yang membuat kulit tetap kenyal.

 

2. Sebagai Anti-Aging

Spirulina mengandung Vitamin A, fitonutrien dan karotenoid. Ketiganya dikenal sebagai anti-aging ingredients. Selain itu, fitonutrien dan karotenoid memiliki sifat antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

 

3. Detoksifikasi Kulit Wajah

Kalian yang kerjaannya tiap hari pakai makeup, kena debu karena sibuk beraktivitas di luar tapi bersihin mukanya gak maksimal, say no more. Gunakan Spirulina Clay Mask yang dapat meluruhkan segala kotoran dan juga tumpukan sel kulit mati yang tersimpan di dalam pori-pori.

 

 

Manfaat Spirulina

 

 

4. Menghilangkan Jerawat

Kandungan ini membantu mengurangi kemerahan akibat jerawat dan mencegah jerawat untuk muncul lagi. Selain itu, Ia juga mencegah pertumbuhan bakteri berlebih yang menyebabkan pertumbuhan jerawat.

 

5. Mencerahkan Kulit Wajah

Karena sarat akan antioksidan yang terkandung di dalamnya, ingredient ini bisa kalian pakai untuk meningkatkan warna kulit sehingga lebih cerah.

 

 

Setelah tahu beberapa manfaat dari Spirulina yang beneficial untuk kulit, apakah kalian tertarik untuk mencoba skincare yang memiliki kandungan ini? Kunjungi website beautyhaul.com sekarang juga dan tambahkan produk I Trust Nature ke dalam cart kalian secepatnya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping