Makeup Serba Gercep Pakai Produk Hybrid Makeup, Ini Dia Rekomendasinya!

01 Feb 2023
Makeup Serba Gercep Pakai Produk Hybrid Makeup, Ini Dia Rekomendasinya!

Tiada hari tanpa rekomendasi seputar dunia beauty dari MinBHI buat #BeautyHaulSquad. Sekarang giliran hacks seputar makeup gercep sekaligus skincare-an. Emang bisa?

 

Jawabannya: gak ada yang gak mungkin di tahun 2023 ini. Teknologi makin lama makin canggih, begitu juga perkembangan yang terjadi di industri beauty. Sekarang ini, makin banyak brand beauty dari lokal maupun internasional yang berinovasi dalam membuat hybrid cosmetic / hybrid makeup. Kalian pernah dengar gak istilah itu, dear #BeautyHaulSquad?

 

Hybrid cosmetic adalah produk hybrid yang di dalamnya menggabungkan formula skincare sekaligus juga makeup. Produk jenis ini cocok banget buat kalian yang hidupnya serba sat-set-sat-set, butuh makeup-an tapi juga gak mau skip skincare-an, tapi pengen dua-duanya terlaksana secara sempurna. 



MinBHI mau kasih beberapa rekomendasi hybrid cosmetic yang bisa kalian beli di website BeautyHaul!



1. Dear Me Beauty Serum Concealer

 

HARGA TERBAIK SERUM CONCEALER DEAR ME BEAUTY

Rp129.000

Rp122.550

 

Produk ini merupakan gabungan makeup + skincare, yaitu concealer yang mengandung kandungan skincare seperti Niacinamide, Lactic Acid, Ceramide, Hyaluronic Acid dan Peptide. Concealer ini terbukti secara klinis dapat menghadang munculnya jerawat serta membantu mengurangi komedo.

 

Beberapa kandungan di atas sering digunakan di dalam serum yang memiliki spesialisasi dalam mencerahkan kulit. Selain itu, Ceramide punya keistimewaan dalam melembapkan kulit. Say no more to crack makeup!

 


2. Looke Holy Lash Elixir

 

 

HARGA TERBAIK LOOKE LASH + SERUM

Rp170.000

Rp144.500

 

Katanya, maskara yang satu ini gak cuma bisa bikin bulu mata jadi lentik pas dipakai tapi juga membantu memanjangkan bulu mata. Kalau kalian tim bulu mata minimalis, cocok nih buat cobain produk dari Looke yang satu ini!

 

Di dalam produk maskara ini ada kandungan Argan Oil yang bisa bermanfaat untuk memanjangkan bulu mata. Cuma dengan 100ribuan, buruan checkout sekarang!

 


3. Luxcrime Perfect Canvas Primer Hydro Blur Finish Primer

 

 

 

HARGA TERBAIK LUXCRIME PRIMER

Rp99.000

Rp89.100

 

Salah satu hal yang disarankan sebelum pakai makeup selain skin prep menggunakan skincare tapi juga jangan lupa pakai primer makeup. 

 

Tujuannya adalah supaya kulit tersamarkan pori-porinya sehingga makeup terlihat lebih flawless. Selain itu, primer dari Luxcrime ini juga bisa melembapkan kulit karena ada kandungan Gliserin yang sering digunakan di dalam produk moisturizer dan bermanfaat untuk memberikan kelembapan ekstra di kulit.



3 produk di atas merupakan hybrid cosmetic yang ada di BeautyHaul! Jangan lupa untuk ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya. Jadi lebih hemat, deh!





My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping