Mau Bikin Wajah Terlihat Tirus Natural? Ikuti 4 Tips Makeup Ini!

11 Apr 2023
Mau Bikin Wajah Terlihat Tirus Natural? Ikuti 4 Tips Makeup Ini!

Buat sebagian orang mungkin merasa kurang percaya diri punya wajah yang bulat. Kebanyakan para wanita menginginkan bentuk wajah tirus biar terlihat sculpted dan “terdefinisi”. Nah, untuk BeautyHaul Squad yang punya wajah bulat, jangan berkecil hati. Kamu bisa mengakalinya dengan makeup agar wajah terlihat tirus.

 

Tapi BeautyHaul Squad, perlu diingat kalau semua bentuk wajah itu indah. Tips makeup ini cuma membantu meningkatkan kecantikan alamimu dan membuat kamu untuk tampil lebih percaya diri. Jadi, harus cintai dirimu terlebih dahulu ya, ladies! Nah, tanpa berlama-lama lagi, yuk simak tips makeup untuk wajah bulat di bawah ini!

 

1. Pakai Foundation yang Terang dan Gelap

Tips pertama adalah memilih foundation dengan shades terang dan gelap. Pilihlah foundation dengan warna satu tingkat lebih terang dari warna kulit asli dan foundation lainnya yang lebih gelap.

 

 

 

 

Untuk shades yang gelap, kamu bisa aplikasikan di bagian tulang bawah pipi, rahang, dan sisi hidung. Sedangkan untuk shades yang terang, kamu bisa pakai di area pelipis, dahi, bawah mata, dan dagu. Kedua warna foundation ini bisa membuat wajah terlihat lebih tirus.

 

REKOMENDASI PRODUK:

Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp162.000

Rp129.600

 

BACA JUGA: Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama Seharian

 

2. Pilih Contour Jenis Cream atau Stick

Memilih contour jenis cream atau stick bisa menjadi salah satu cara membuat pipi tirus. Selain mudah dioleskan ke wajah, jenis contour ini juga mudah untuk menggambar dan membingkai wajah sesuai keinginan. Hasilnya juga akan terlihat lebih natural dan menyatu ke wajah jika dibandingkan dengan powder contour.

 

Cara memakainya tidak terlalu susah, kok. Pakailah contour yang berwarna coklat atau bronzer pada bagian kening dan sepanjang pelipis. Setelah itu, kamu bisa pakai warna terang pada bagian cuping telinga hingga area tulang pipi. Nah, langsung ratakan deh dengan brush agar hasilnya terlihat lebih natural.

 

REKOMENDASI PRODUK:

Luxcrime Warm-It-Up Bronzer

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp79.000

Rp55.300

 

3. Hindari Membuat Contour Jauh di Bawah Tulang Pipi

BeautyHaul Squad, memakai contour harus dilakukan dengan benar dan presisi biar hasilnya sesuai keinginan. Nah, agar hasilnya maksimal, jangan mengaplikasikan contour terlalu ke bawah tulang pipi, ya! Jadi, pastikan BeautyHaul Squad memakai contour pas di bagian tulang pipi.

 

4. Poleskan Blush On

Sekarang beralih ke bagian pipi, yuk! Nah, kamu perlu pakai blush on untuk memberikan ilusi yang membuat wajah terlihat tirus. Kamu bisa pakai produk blush on dengan sentuhan warna coklat atau sedikit kemerahan.

 

Pakailah persis di bagian tulang pipi atas ke arah luar. Dengan begitu, pipi terlihat lebih terangkat atau "lifted" dan tidak membuat pipi terlihat chubby.

 

REKOMENDASI PRODUK:

Somethinc TAMAGO Airy Blush

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

Rp62.100



Nah, itulah tips dan trik wajah tirus yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan makeup. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman, keluarga, kolega atau kerabat terdekat, ya! Kamu juga bisa temukan rekomendasi produknya di BeautyHaul yang pastinya dengan harga termurah!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping