Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama Seharian

08 Nov 2022
Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama Seharian

Foundation merupakan alas bedak yang menjadi salah satu produk makeup wajah yang sering digunakan. Jenis makeup ini penting untuk menyempurnakan dan meratakan warna kulit serta menutupi kekurangan pada wajah, seperti noda bekas jerawat atau kemerahan di wajah. Pilihan foundation kini semakin beragam, karena brand lokal maupun luar terus bersaing mengeluarkan foundation terbaik dengan keunggulan masing-masing dan telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Untuk #BeautyHaulSquad yang memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat, tentunya tidak mudah untuk menemukan foundation dengan hasil halus dan tahan lama. Oleh karena itu, simak artikel ini untuk dapatkan rekomendasi foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat!

 

1. Wardah Colorfit Matte Foundation

Produk yang ringan ini mengandung SPF 30 PA+++ dan mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah. Diformulasikan dengan SkinMatch Technology, pigmen yang didesain khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit. Bukan hanya itu, foundation Wardah ini dilengkapi dengan Matte Micropowder yang memberikan efek oil control dan hasil yang matte, sehingga cocok sebagai foundation untuk kulit berminyak.

 

HARGA TERBAIK FOUNDATION WARDAH DI SINI



2. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Foundation Make Over best seller ini memiliki kualitas bagus namun dibanderol dengan harga yang masih affordable. Berfungsi menutupi noda hitam, garis-garis halus dan kerutan dengan alami. Formula foundation ini dirancang memberi hasil yang sangat natural sehingga memberi hasil kulit mulus seperti tidak menggunakan foundation. Tahan lama dan cocok untuk kulit berminyak.

 

 

HARGA TERBAIK FOUNDATION MAKE OVER DI SINI



3. Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak selanjutnya adalah dari brand Maybelline. Foundation Maybelline ini merupakan alas bedak ringan yang mengandung micro-powders sehingga dapat menyerap minyak. Dapat mengecilkan tampilan pori-pori pada wajah dan membuat hasil makeup matte. Kandungannya tidak menyumbat pori-pori dan tidak mengandung minyak.

 

4. Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm

Dapatkan hasil makeup yang mulus dengan memakai foundation Luxcrime ini. Formulanya creamy dengan kandungan antioksidan, tekstur yang sangat mudah dibaurkan dan memiliki coverage tinggi yang tahan lama serta cocok untuk #BeautyHaulSquad yang memiliki kulit berminyak. Dikemas dalam bentuk compact, dan diperkaya dengan kandungan Vitamin E, Rosehip Oil dan Chamomile Extract. 

 

 

HARGA TERBAIK FOUNDATION LUXCRIME DI SINI



5. Barenbliss Light It Up Skin Tint

Selanjutnya adalah foundation Barenbliss Light It Up Skin Tint. Produk ini memiliki tekstur ringan dengan hasil akhir matte yang bertahan hingga 24 jam. Selain itu, foundation Barenbliss ini diperkaya dengan bahan-bahan yang bisa menutrisi kulitmu dan pastinya aman digunakan di kulitmu, #BeautyHaulSquad!

 

 

HARGA TERBAIK FOUNDATION BARENBLISS DI SINI



6. Pixy UV Whitening Stay Last Serum Foundation

Foundation Pixy ini merupakan alas bedak cair yang membuat makeup tampak cerah dan tahan lama hingga 12 jam. Yang lebih istimewanya lagi, produk andalan Pixy ini memiliki tekstur ringan di kulit wajah sehingga cocok dan nyaman digunakan aktivitas sehari-hari.

 

 

HARGA TERBAIK FOUNDATION PIXY DI SINI



7. YOU Beauty NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

NoutriWear+ Silky Pressed Foundation adalah powder foundation dengan Soft Light-Diffusing Powder dan Immortelle C-Lock Essence yang memberikan sentuhan halus selembut sutra pada kulit dan mengontrol sebum hingga 24 jam. Sehingga produk ini bisa menjadi pilihan sebagai foundation untuk kulit berminyak. Foundation YOU Beauty ini dilengkapi dengan Centella Asiatica yang mampu menghidrasi dan menenangkan kulit wajah.



8. L'Oreal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation

Foundation L’Oreal Paris ini menjadi andalan karena mampu bertahan lama hingga 24 jam dengan hasil matte yang alami. Diformulasikan dengan konsentrasi pigmen yang tinggi dan kandungan SPF 18, sehingga mampu menahannya dari keringat dan juga panas. Selain itu, foundation untuk kulit berminyak ini bersifat transferproof dan waterproof.

 

9. Revlon Colorstay Makeup For Combination/Oily Skin

Revlon ColorStay Makeup For Combination/Oily Skin merupakan foundation cair dengan coverage yang tahan lama. Foundation Revlon ini memiliki formula ringan yang tidak akan luntur, pudar, atau mudah terhapus . Dilengkapi dengan teknologi Time Release yang dispesifikasikan khusus untuk kulit kombinasi atau berminyak agar dapat menyerap minyak di kulit dan menjaganya tetap berkilau.

 

Nah, itu dia rekomendasi foundation terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat serta bisa membuat makeup tahan lama sepanjang hari. Selain produk di atas, #BeautyHaulSquad bisa temukan foundation dari brand terkenal lainnya seperti Somethinc, Dear Me Beauty, Esqa, Looke, BLP Beauty, dan lainnya di BeautyHaul. Nikmati juga promo-promo terbaik dari BeautyHaul mulai dari Gratis Ongkir, Diskon, Cashback, Flash Sale, hingga Buy 1 Get 1!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping