Mendadak Jadi Entrepreneur, Berikut Daftar Usaha yang Dimiliki Member Blackpink

27 Feb 2024
Mendadak Jadi Entrepreneur, Berikut Daftar Usaha yang Dimiliki Member Blackpink

Sudah hampir 10 tahun Blackpink berkarya di kancah permusikan dunia. Ke-empat member Blackpink, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, tentunya memiliki talenta yang sangat memadai baik soal bernyanyi dan menari. 

Tapi ternyata, tidak hanya jago menarik perhatian lewat panggung, tapi masing-masing member Blackpink juga memiliki kesibukan selain jadi ‘artis’ yang bikin para Blinks makin jatuh hati: menjadi seorang entrepreneur. Usaha apa saja yang mereka jalani ya, BeautyHaul Squad? Kepoin di bawah ini!

 

JISOO

 

 

Member tertua di Blackpink ini tidak hanya sukses berkarir di industri musik, tapi juga membuktikan bahwa dirinya mampu berkarir sebagai seorang aktris. Yes! Kim Ji-Soo sukses bermain di serial Snowdrop. Ternyata, tidak berhenti di situ, dirinya kembali melakukan gebrakan dengan membuat label records yang diberi nama Blissoo. 

Bersama dengan kakak laki-lakinya, Jisoo membangun label yang namanya terinspirasi dari kata ‘Bliss’ dan ‘Jisoo’. Mengutip dari website Blissoo, label ini dibentuk untuk meng-highlight perjalanan karir Jisoo di luar Blackpink. Semoga karir solonya semakin sukses ya!

 

LISA

Tidak hanya Jisoo yang membuat perusahaan label, tapi member Blackpink yang diisukan sedang dekat dengan pewaris tahta LVMH (Frederic Arnault): Lisa, juga membangun sebuah management artist company lho!

 

 

Menurut penuturan pribadinya dalam halaman Instagram miliknya @lalalalisa_m, perusahaan ini dibuat sebagai platform untuk menunjukkan karyanya di bidang musik dan juga entertainment. Nantinya, perusahaan yang terbentuk di awal tahun 2024 ini akan menaungi beberapa artis lainnya (yang akan segera diumumkan, so stay tuned!). 

 

JENNIE

Menindaklanjuti prestasinya di kancah Hollywood dengan kemunculannya di serial The Idol, Jennie, member Blackpink kelahiran tahun 97 ini juga membuat gebrakan di akhir tahun 2023 dengan merilis perusahaan agensi yang diberi nama Odd Atelier.

 

 

Keputusan mendirikan perusahaan ini datang dari diri Jennie yang ingin lebih bebas berkarya dan mengekspresikan diri tanpa diatur, makanya nama Odd Atelier dipilih karena Odd berarti tidak biasa. 

Well, hope everything goes well ya!

 

ROSE

 


As for her, walaupun Rose tidak mengikuti jalur entrepreneur seperti ke-tiga member lainnya, tapi kita patut berbangga dengannya. Pasalnya, member yang sangat kental dengan aksen Australia ini juga sukses lho dengan karir solonya sebagai seorang penyanyi. Debut perdananya di lagu On The Ground, berhasil membuatnya dikenal di kancah Hollywood! Keep it up, Rose!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping