Moin, Skincare Lokal Terbaru yang Unik karena Serba Stick dari Gita Savitri

23 Nov 2023
Moin, Skincare Lokal Terbaru yang Unik karena Serba Stick dari Gita Savitri

Bicara soal skincare, memang gak perlu yang ribet-ribet. Yang penting, produk yang dipakai sesuai dengan kebutuhan kulit. 

 

Hal itu lah yang diadaptasi oleh skincare buatan Gita Savitri, seorang content creator asal Indonesia yang juga bekerja sebagai cosmetic chemist di Jerman, dalam membuat skincare racikannya yang bernama Moin. Cosmetic chemist adalah bidang studi yang berfokus dalam mengembangkan produk skincare dari segi kandungan yang ada di dalamnya. 

 

Gita Savitri, CEO Moin Indonesia

 

Source: Instagram moin.indonesia

 

SKINCARE DALAM BENTUK STICK

 

Moin merupakan merek skincare yang diformulasi di Jerman lalu diproduksi di Indonesia. Dikutip dari akun sosial media official Moin, dua jenis produk yang dibuat: Calming Cleansing Stick dan Barrier Protecting Hydrating Stick, memiliki kandungan yang aman untuk kulit karena bersifat NO BS (tidak mengandung Parabens, Phthalates, Sulfates dll). Biasanya, beberapa kandungan tersebut dapat memicu reaksi alergi pada berbagai jenis kulit.



CALMING CLEANSING STICK

 

 

Gak ada lagi alasan malas membersihkan wajah kalau ada produk ini. Produk pembersih wajah berbentuk stik ini sangatlah travel friendly, karena kemasannya sangat handy dan bebas bocor!

 

Cleansing Stick ini diformulasikan dengan kandungan Panthenol, Bisabolol dan Vitamin E. 

 

  • Panthenol berperan sebagai humektan yang membantu mempertahankan kelembapan kulit sehingga kondisinya tetap terhidrasi dengan sempurna. Panthenol juga memiliki sifat anti inflamasi sehingga cleansing stick ini juga efektif digunakan oleh pemilik kulit sensitif karena kemampuannya dalam menenangkan kemerahan.

  • Bisabolol merupakan kandungan sahabat para pemilik kulit sensitif! Selain memiliki efek anti inflamasi sekaligus memberikan sensasi soothing, Bisabolol juga membantu mengurangi kerutan serta garis halus pada wajah kita sehingga bermanfaat juga untuk perawatan anti-aging. 

  • Vitamin E membantu memberikan efek antioksidan yang dapat memproteksi kulit dari bahaya radikal bebas.

 

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Basuh wajah dengan air hangat, lalu usapkan cleansing stick di area wajah yang basah. Setelah itu, pijat wajah secara perlahan dan bersihkan menggunakan air.



BARRIER PROTECTING HYDRATING STICK

 

 

Moisturizer berbentuk stik ini sangat praktis dibawa ke mana-mana. Sekali swipe, kulit langsung lembap! Produk ini memberikan kelembapan secara instan, dengan hasil kulit yang radiant tanpa greasy.

 

Beberapa kandungan utama dalam Barrier Protecting Hydrating Stick:

  • Panthenol, memberikan kelembapan pada kulit.

  • Linoleic Acid & Linolenic Acid, merupakan salah satu kandungan yang tergolong fatty acids. Fatty Acids merupakan bagian paling penting kulit yang bertugas dalam mengunci kelembapan kulit sehingga hidrasinya terjaga dalam waktu yang lama. Jika fatty acids berkurang komponennya, akan menimbulkan Transepidermal Waterloss . Nah, dua acids ini merupakan kandungan fatty acids terbaik di dalam skincare!

  • Organic Shorea Butter, memiliki efek melembapkan sekaligus memperbaiki tekstur kulit sehingga kulit terlihat flawless. Uniknya, mereka menggunakan jenis butter yang berasal dari Borneo, Kalimantan.

 

Untuk BeautyHaul Squad yang baru mau coba pakai skincare dengan kandungan stick, dari segi higienitas produk ini dijamin kebersihannya. Melalui akun sosial media @moin_indonesia, mereka menjelaskan bahwa bakteri biasanya berkembang di air. Dua produk stik dari Moin ini waterless sehingga bakteri tidak akan berkembang di dalamnya! Yuk, kepoin produk-produk Moin sekarang juga!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping