NEW RELEASE: Secondate Silky Blur Loose Powder, Bikin Kulit Look Like an Angel

11 Sep 2023
NEW RELEASE: Secondate Silky Blur Loose Powder, Bikin Kulit Look Like an Angel

Bedak yang bikin kulit jadi gak berminyak, sudah biasa. Tapi kalau bedak yang bisa bikin kalian look like an angel? Seperti apa ya maksudnya?

 

Koleksi complexion terbaru second date kali ini , mengusung hashtag #AngelLikeFinish. Yang artinya mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajahmu dengan maksimal untuk hasil kulit mulus yang ekstra flawless. Selain hasil akhirnya yang bikin wow, berikut kelebihan lainnya dari bedak tabur baru ini.

 

Source: Shopee Secondate

 

Packaging super girly

Dengan warna kemasan baby pink, BeautyHaul Squad yang karakternya girly dijamin pasti suka banget! Warna pink yang super subtle, eye-pleasing, dan tidak terlalu bold, bikin produk ini super cute kalau sudah masuk makeup pouch kamu. 

Tidak hanya kemasan yang menarik, dari segi pemilihan bentuk puff bedak gak kalah imut. Dengan bentuk teardrop yang mengerucut kecil ke depan, memudahkan kamu ketika mengaplikasikan bedak di bagian-bagian tertentu, seperti bawah mata, area T-zone dan lain-lain.

 

Makeup terlihat flawless

Dibuat dengan teknologi microscopic particles yang membuat loose powder Secondate punya partikel super halus yang bikin bedak tersebut jadi mudah diblend. Saking mudahnya diratakan, bedak ini tidak akan meninggalkan hasil yang patchy sama sekali, sebaliknya kamu akan mendapatkan tampilan complexion yang super smooth!

 

Source: Instagram Secondate

 

Shine control agent

Bedak ini mampu menyerap minyak berlebih pada kulit karena adanya shine control agent, sehingga bisa meminimalisir kilap sekaligus samarkan tampilan pori-pori pada kulit. 

 

Mengandung hydrating oil complex

Salah satu kunci tampilan kulit flawless #AngelLikeFinish adalah kondisi kulit yang sehat. Bedak tabur lokal yang satu ini juga berperan seperti skincare yang diperkaya dengan kandungan Macadamia Oil, Sweet Almond Oil, dan Squalane. Siap menghidrasi kulitmu agar tetap soft dan supple.

 

Kulit terlihat cerah

An angel better be looking bright! Loose powder Secondate memiliki kandungan Multipeptide (palmiyoyl tripeptide-1, palitoyl tetrapeptide-7)yang bisa menstimulasi kandungan kolagen sehingga tanda-tanda penuaan dapat berkurang dan menjaga kulit agar terlihat awet muda.

 

Source: Instagram Secondate

 

Tersedia dalam tiga shades: Translucent (untuk semua warna kulit), light beige (light, neutral undertone), warm beige (light to medium, warm undertone). Kini, Silky Blur Powder sudah tersedia di official store Secondate Beauty di Shopee dengan harga spesial 99 ribu, mulai dari HARI INI sampai tanggal 19 September 2023! Cari produk Secondate lainnya di website BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping