Ngulik Trend Cantik 14 Days Detox + Reset Challenge: Resep Kulit Sehat Maudy Ayunda

22 Apr 2024
Ngulik Trend Cantik 14 Days Detox + Reset Challenge: Resep Kulit Sehat Maudy Ayunda

Ngomongin Maudy Ayunda memang gak bisa sebentar. Mulai dari prestasi akademis sampai karyanya sebagai artis, selalu bikin semua orang kagum. Ditambah belum lama ini, tepatnya bulan Oktober 2023, Maudy berhasil melahirkan brand skincare lokal yang diberi nama From This Island. Pantes banget kalau Maudy dinobatkan sebagai Indonesian Pride, sudah berprestasi, cantik pula!

Ngomongin soal kecantikan Maudy Ayunda, perempuan berzodiak Sagitarius ini blak-blakan ngomongin resep kulit sehat dan glowing yang ternyata gampang banget buat diikutin loh, BeautyHaul Squad!

 

 

14 Days Detox + Reset Challenge

Berawal dari keresahan Maudy Ayunda terhadap paparan polusi dan beragam trend asupan yang minim nutrisi, yang akhirnya berdampak buruk gak hanya pada tubuh, tapi juga pada kesehatan kulit. 

Bersama brand miliknya, From This Island, Maudy bekerjasama dengan pakar diet dan nutrisi asal Seattle, USA, bernama Nicole Tjakaralaksana, MS, RD, untuk menghadirkan panduan lengkap me-reset kembali kondisi badan dan kulit yang bisa dipraktekan selama 14 hari saja, penasaran? Berikut list to do kamu untuk mulai ikutan challenge ini:

 

Hari ke-1: Berjalan kaki sebanyak 7,000 langkah

Hari ke-2: Tidur malam selama delapan jam

Hari ke-3: Berlatih meditasi dan mindful breathing

Hari ke-4: Minum dua liter air mineral

Hari ke-5: Olahraga selama 20 menit

Hari ke-6: Istirahat dari segala macam gadget, selama satu jam sebelum tidur malam

 

Sementara untuk list to do hari ke tujuh dan seterusnya bisa kamu dapatkan setelah membeli Sugarcane AHA Exfoliating Solution. Kamu otomatis akan mendapat buku panduan untuk mengikuti 14 Days Detox + Reset Challenge selengkapnya.

 



Kulit Sehat + Badan Fit = Bawa Pulang Hadiahnya!

Tertarik ikutan cara Maudy Ayunda buat dapetin kulit sehat dan badan fit? Kalau kata MinBHI, this is your sign to start a glow up journey! Gak cuma bisa dapetin kulit dan badan yang sehat terawat, tapi juga bawa pulang hadiah, loh! Penasaran kan? Baca baik- baik penjelasan MinBHI berikut ya

 

  1. Lakukan pembelian Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner selama 4-27 April, dan kamu akan mendapatkankan buku panduan untuk mengikuti challenge ini setiap harinya. 

  2. Ikuti semua tantangan harian, mulai dari hari ke-1 sampai dengan hari ke-14, mulai tanggal 1 Mei 2024.

  3. Bagikan keseruan kamu mengikuti challenge tersebut ke Instagram Story pribadi kamu, setidaknya satu kali, menggunakan template “Add Yours” yang bisa didapat dari akun Instagram official From This Island.

  4. Di akhir hari ke-14 (15 Mei 2024), bagikan perubahan positif yang kamu rasakan di akun Instagram, dan pastikan tidak di set private.

  5. Semua konten 14 Day Detox + Reset Challenge harus dibuat ke dalam highlight Instagram Story.

 

 

Untuk informasi selengkapnya, kamu juga bisa langsung cek ke akun instagram @fromthisisland dan ikutin semua tips and tricks-nya supaya perjalanan kamu menyelesaikan 14 Day Detox + Reset Challenge jadi semakin mudah ya, BeautyHaul Squad!

Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner 

Setelah ngomongin skin and body reset, belum sah rasanya kalau belum bahas skincare routine yang Maudy Ayunda pakai selama melakukan 14 Days Detox + Reset Challenge. Menurut Maudy, salah satu produk kunci selama melakukan challenge tersebut adalah exfoliating product

Tapi sayangnya gak semua produk eksfoliasi bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Maka dari itu bersama From This Island, Maudy melahirkan Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, solusi Green Detox untuk kulit. 

Berbahan dasar Tebu yang merupakan superfood asal Indonesia, yang kaya akan antioksidan dan flavonoid, dan dipadukan dengan formula seperti Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio. Produk ini diformulasi secara khusus untuk memberikan hasil eksfoliasi yang optimal dan nyaman untuk semua jenis kulit tanpa menimbulkan iritasi atau ketidaknyamanan setelah pemakaian.

 

 

 

Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner

Rp 170.000Rp 153.000

 

Kabar baik untuk BeautyHaul Squad yang sudah penasaran banget cara dapetin toner favorit terbaru Maudy yang satu ini, karena Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner sudah bisa kamu dapatkan di BeautyHaul, loh!

 


 

Untuk ekstra cuan, kamu bisa bawa pulang hanya dengan harga miring selama acara BeautyHaul Mart di  Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta mulai tanggal 1-5 Mei 2023. Yuk, datang, ikuti keseruannya, nikmati promonya, dan bawa pulang beauty wishlist kamu di BeautyHaul Mart, sekarang juga!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping